Notification

×

Iklan

Jelang Perayaan Imlek Tahun 2022, Wakil Bupati Ketapang Sampaikan Hal ini

Rabu, 26 Januari 2022 | 00.16 WIB Last Updated 2022-01-26T08:16:30Z
Wakil Bupati Ketapang H. Farhan SE., M.Si 

PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) – Jelang Perayaan Imlek tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022, sehubungan masih pada masa pandemi Covid-19 terlebih lagi saat ini penularan varian virus Covid-19 yaitu Omricon di Indonesia terus meningkat.

 

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan SE., M.Si menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Ketapang yang merayakan Imlek 2022 untuk dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak menimbulkan kerumunan orang yang banyak.

 

“Pemerintah Kabupaten Ketapang menghimbau kepada saudara-saudara dalam melaksanakan Imlek tahun 2022 ini dilaksanakan sesederhana mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tidak ada aktifitas-aktifitas yang menimbulkan kerumunan masyarakat atau orang yang banyak,” ujar Wakil Bupati Ketapang, Rabu (26/1/2022).

 

“Kita harus menjaga pandemi Covid-19 ini tidak berlanjut di Kabupaten Ketapang dan jangan sampai varian Omricon ini masuk di Kabupaten Ketapang,” tambahnya.

 

H. Farhan SE., M.Si juga menghimbau kepada masyarakat yang merayakan Imlek untuk tetap menjaga suasana Kabupaten Ketapang tetap kondusif dan saling memberikan toleransi kepada perayaan-perayaan besar keagamaan.

 

“Dalam pelaksanaan kegiatan Imlek untuk tetap menjaga kondusifitas daerah Kabupaten Ketapang dan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang saling memberikan toleransi dalam kegiatan-kegiatan perayaan Imlek,” ujarnya.

 

“Kami yakin masyarakat Kabupaten Ketapang disetiap perayaan keagamaan selalu saling memahami, saling memberikan toleransi dan pengertian, saling kunjung mengunjung karena masyarakat Kabupaten Ketapang adalah masyarakat yang satu saudara jadi kita penuh dengan nilai-nilai persaudaraan yang tinggi sehingga kita selalu menjaga toleransi kerukunan antar umat beragama,” tutup Wakil Bupati Ketapang. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update