Notification

×

Iklan


 

Bupati Sanggau Sambut Kedatangan KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Di Entikong

Rabu, 05 Januari 2022 | 02.50 WIB Last Updated 2022-01-05T10:50:35Z
Bupati Sanggau Sambut Kedatangan Jenderal TNI Dudung Abdurachman 

PONTIANAKNEWS.COM (SANGGAU) - Bupati Sanggau, Paulus Hadi sambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman,S.E., M.M yang melaksanakan kunjungan kerja di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia tepatnya di Entikong Kabupaten Sanggau, Rabu (05 Januari 2022).


Kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman ini untuk menin jau langsung kondisi perbatasan, persisnya di SD Negeri 12 dan memberikan pengarahan serta semangat kepada anggota yang bertugas di perbatasan RI-Malaysiadi Entikong Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat.


Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat beserta rombongan dengan menggunakan pesawat Heli tepat pukul 10.05 wib tiba di lapangan Helly Ped Patoka Entikong dan   disambut Bupati Sanggau, Paulus Hadi beserta seluruh Forkopimda Kabupaten Sanggau.


Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kepala Staf TNI Angkatan Darat, yaitu mengunjungi poskotis Yonmek 643/Wns sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota yang bertugas di perbatasan, memberikan bantuan kepada anggota, kemudian meninjau proses belajar mengajar SDN 12 Entikong.


Kemudian di pos Kotis Yonif Mekanisme 643/Wns, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima laporan dari Danyonif Mekanisme 643/Wns dan menerima  jajar kehormatan dari regu jajar.


Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga melihat kegiatan yang menjadi unggulan Yonmek 643/Wns yaitu Sorgum yaitu sejenis tanaman untuk ketahanan pangan yang selama ini dikembangkan oleh para anggota Satgaspamtas.


Selanjutnya memberikan pengarahan dan semangat kepada anggota Satgaspamtas Yonif Mekanisme 643/Wns.


Saat di SD Negeri 12 Entikong, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman tidak hanya meninjau tetapi juga ikut mengajar kepada para siswa sekolah Dasar negeri 12 Entikong tersebut, dan juga memberikan bantuan, baik kepada guru maupun muridnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update