Notification

×

Iklan

Anak Usia 6-11 Tahun Di Kalimantan Barat Ikuti Vaksinasi Di Lanud Supadio

Rabu, 19 Januari 2022 | 19.38 WIB Last Updated 2022-01-20T03:38:39Z
Anak Di Kalbar Usia 6-11 Tahun

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Lanud Supadio turut sukseskan program pemerintah lakukan vaksinasi pada Anak Usia 6-11 tahun secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Provinsi Kalimantan Barat.


Partisipasi Lanud Supadio dalam upaya mensukseskan program pemerintah tersebut dengan menurunkan para Vaksinator dari Lanud Supadio yang gelar di dua tempat yaitu di SDN 58 Sungai Raya dan di Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. Moh.Sutomo Lanud Supadio Jalan Arteri Supadio Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Covid 19 Lanud Supadio, Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc.,  ia menjelakan hal ini dilaksanakan sesuai dasar surat edaran Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI tentang Vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun.


“Hal ini diharapkan dapat melindungi seluruh rakyat Indonesia dan khususnya di Wilayah Provinsi Kalimantan Barat dari penyebaran virus Covid-19,” terang Dansatgas Covid 19 Lanud Supadio Kolonel Pnb Agung Indrajaya.


Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc.,  menuturkan program vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun ini tdk hanya serentak di seluruh  Wilayah Kabupaten di Prov. Kalbar, pada hari Selasa (18/1/22) ini saja,  tapi akan berkelanjutan sampai dengan program vaksin ini merata untuk seluruh masyarakat yang mempunyai anak 6-11 tahun.


“Objek sasaran tidak hanya di fasilitasi di Sekolahan SD, juga dilaksanakan di tempat    kantor Kelurahan/Desa, Puskesmas setempat, dan pelaksanaan di RSAU dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio tetap akan berlanjut hari Rabu (19/1/2022), sampai dengan selesai,” Pungkas Dansatgas Covid 19 Lanud Supadio. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update