Notification

×

Iklan

AKW Bangga Bisa Membantu Petani Di Gonis Rabu Sekadau Hilir

Kamis, 20 Januari 2022 | 23.56 WIB Last Updated 2022-01-21T07:56:47Z
AKW Bangga Bisa Membantu Petani Di Gonis Rabu Sekadau Hilir

PONTIANAKNEWS.COM (SEKADAU) - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi PDI Perjuangan Ari Kurniawan Wiro (AKW) melaksanakan kegiatan Reses di Dusun Gonis Rabu, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, guna untuk mendengar aspirasi masyarakat.


"Tadi malam, saya melakukan reses sekaligus memantau alat mesin pertanian yang merupakan bantuan dari Dinas Pertanian kepada kelompok tani Anggrek. Alat mesin pertanian ini merupakan hasil dari penjaringan aspirasi masyrakat yang di sampaikan kepada saya setahun yang lalu, pada saat saya melakukan kunker dalam rangka menghadiri undangan panen raya poktan anggrek di dusun Gonis Rabu," kata AKW, Kamis (20/01/2022).


Ia menjelas bahwa pada saat itu, kelompok tani Anggrek, sama sekali belum memiliki mesin perontok padai dalam rangka memaksimalkan produktifitas panennya.


Disamping itu, politisi muda asal Desa Timpuk, Kecamatan Sekadau Hilir tersebut merasa bangga bisa petani masyarakat dan bisa berjuang bersama membantu petani.


"Saya merasa bangga bisa berjuang bersama dan membantu para petani. Mudah mudahan alat ini berguna dan bermanfaat bagi kelompok tani ini," tandasnya. (Acil).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update