Notification

×

Iklan


 

Waduh,...Pembunuhan Di Jalan Sepakat 2 Pontianak, Ternyata Ini Penyebabnya

Sabtu, 18 Desember 2021 | 15.54 WIB Last Updated 2021-12-19T03:11:21Z
DJ (42) Pelaku Pembunuhan Di Jalan Sepakat 2 Pontianak

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Seorang Pria paru baya berinisial DJ (42) pelaku tindak pidana pembunuhan dan penganiayaan di Jalan Sepakat 2 Gang Anggrek Nomor 11 A Kecamatan Pontianak Tenggara pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 sekitar pukul 22.30 Wib kini mendekam dalam tahanan Polresta Pontianak.

Seperti diberitakan DJ membuat gempar warga di jalan Sepakat Kota Pontianak pada hari Jumat  tanggal 18 Desember 2021 sekira pukul 21.30 wib telah menganiaya hingga tewas Sri Sunarti (61) yang merupakan Ibu Tiri pelaku sementara DS (41) yang merupakan adik pelaku alami luka serius.


Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Indra AKP Indra Asrianto saat dikonfirmasi redaksi Pontianaknews.com Ia mengatakan saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolresta untuk dilakukan pemeriksaan intens.


AKP Indra AKP Indra Asrianto mengatakan  dari hasil introgasi kepada pelaku, bahwa pelaku spontanitas melakukan pembunuhan agar dapat dengan bebas melakukan pemerkosaan kepada salah satu anak korban yang merupakan keponakan pelaku.


“Antara pelaku dan korban DS yang mengalami luka berat merupakan saudara tiri pelaku sementara Korban meninggal dunia atas nama  Sri Sunarti merupakan ibu tiri pelaku dan kedua korban tinggal serumah,” terang Kasat Reskrim.


Kronologis tindak pidana pembunuhan dan penganiayaan berawal saat pelaku masuk kedalam kamar korban  atas nama DS yang pada saat itu tiga orang anak korban sedang berada di dalam kamar.


Ketiga orang tersebut SR,  SF dan SRS, kemudian pelaku DJ memegang tangan anak korban atas nama SF dan mengajak tidur  bersama atau berhubungan.


Namun pada saat itu SF langsung mendorong pelaku dan langsung mengunci kamar. Setelah beberapa saat Kemudian terdengar suara teriakan yang menurut pendengaran SF suara itu adalah penghuni kos dan terdengar teriakan semakin keras.


Kemudian SF membuka pintu kamar dan melihat ibunya DS sedang terbaring diruang tengah ditusuk oleh pelaku, Sesaat kemudian SF mencoba menolong ibunya untuk masuk kedalam kamar yang dimana pada saat itu juga Pelaku mengejar Sri Sunarti ke luar rumah dan menganiaya yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia.


Kemudian datang saksi atas nama Aldy Muardi yang merupakan keponakan dari korban DS yang pada saat itu datang dan memberikan pertolongan kepada Sri Sunarti yang sedang tergeletak di jalan depan rumah.


Kemudian Aldy Muardi bersama warga sekitar mencari pelaku dan berhasil mengamankan pelaku dan melaporkanya ke aparat kepolisian.


“Berdasarkan laporan dari masyarakat Personil Jatanras Polresta Pontianak beserta Personil dari Polsek Selatan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan terduga pelaku ke Polresta Pontianak Kota guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim Polresta, AKP Indra AKP Indra Asrianto.


Kasat Reskrim Polresta, AKP Indra AKP Indra Asrianto menjelaskan pelaku diamankan beserta barang bukti berupa 1 buah gunting, 1 helai baju dan 1 helai kerudung berwarna kuning. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update