Notification

×

Iklan


 

Timnas Indonesia Menangi Pertandingan Melawan Malaysia Skor 4-1

Minggu, 19 Desember 2021 | 07.47 WIB Last Updated 2021-12-19T15:47:56Z
Timnas Indonesia Menangi Pertandingan Melawan Malaysia Skor 4-1

PONTIANAKNEWS.COM (SINGAPURA) - Tim Nasional Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 di pertandingan Grup B Piala AFF di Stadion National, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam.


Dua dari empat gol Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya dan dua gol lainnya dicetak oleh Pratama Arhan dan Elkan Baggott. Dengan kemenangan ini, Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2020 dan akan menantang tuan rumah Singapura yang menjadi runner up Grup A.


Tim Nasional Indonesia memperbesar keunggulan atas Malaysia menjadi 4-1 di laga terakhir Grup B Piala AFF Stadion National, Singapura, Gol keempat Indonesia dicetak Elkan Baggott di menit 81 lewat sundulan menyambut tendangan sudut.


Malaysia sebelum unggul terlebih dahulu melalui gol Kogileswaran Raj di menit 13. Lalu skor berbalik unggul setelah Irfan Jaya mencetak dua gol buat Indonesia di menit 36 dan 43.


Indonesia memperbesar keunggulan melalui gol Arhan Pratama di menit 49 lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.


Penonton Di Indonesia cukup dibuat bangga dengan kemenangan yang diperoleh Timnas Indonesia dan berharap Indonesia bisa mencatat sejarah menjadi juara Piala AFF. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update