Notification

×

Iklan

Tim Basketball The Police Raih Juara Pada Competition Sunday Morning 2021

Selasa, 07 Desember 2021 | 19.10 WIB Last Updated 2021-12-08T03:10:38Z
Tim Basketball The Police Raih Juara Pada Competition Sunday Morning 2021

PONTIANAKNEWS.COM (BANJARMASIN) - Tim Basket Putra The Police telah menorehkan sejarah baru saat meraih juara ketiga pada kejuaraan Sunday Morning Basketball competition 2021 yang berlangsung  di GOR Suria Arena Banjarmasin.


Dalam perebutan juara ketiga, The Police mengalahkan Tim Rong Qing Basketball melalui perjuangan ketat dengan skor akhir 51 VS 65 pada Minggu (05/12) kemarin.


Meskipun kejar mengejar skor terus berlangsung ketat selama 4 quarter, namun Tim bola basket binaan Kompol Gustaf Adolf Mamuaya tersebut mampu menjaga keunggulan point  hingga akhir babak.


Dalam fase grup sebelumnya, The Police berada di peringkat kedua dibawah tim Rong Qing Basketball. Namun berkat semangat juang serta kekompakan tim yang dikomandoi oleh Briptu Agung Mulyadi ini meraih prestasi yang membanggakan.


Kompol Gustaf Adolf Mamuaya menyatakan, keberhasilan yang diraih The Police harus dijadikan motivasi untuk selalu berlatih dan tidak cepat merasa puas diri, sehingga dimasa yang akan datang Tim bola basket yang digawangi anggota Polri ini tetap bisa mempertahankan prestasinya, bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi.


"Oleh karena itu, ditengah-tengah kesibukan kita sebagai anggota polri, sempatkan belajar sesuai bidangnya sehingga dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya sesuai profesi," seru Kompol Gustaf Adolf Mamuaya dalam siaran persnya, Selasa (7/13).


Kasat Lantas Polresta Banjarmasin itu mengatakan, dengan visi melalui olah raga basket, pihaknya berharap Polisi di Kalsel akan menyentuh dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan hadir ditengah tengah masyarakat. (Edo)


Adapun komposisi Tim Basketball The Police yaitu ;


1.(14) Airlanga Sabara *

2.(7) Billy C. Roring *

3.(4) Maulana Ramadhan *

4.(6) Beiptu Agung Mulyadi* (captain)

5.(8) Bripda Arif budiman*

6.(5) Bripda Septian

7.(9) Bripda Benny Oktavian

8.(10) Bripda Marvel

9.(12) Bripda Dika

10.(11) Kompol Gustaf

11.(13) Bripka Nenngo

12.(15) Ahmadianor


Pelatih, Official, dan Manager


1. Aipda Agus MS, S.H

2. Nugraha Aji Saputra, M.H

3. Ipda Herry Permana, S.E

(Edoz/tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update