Notification

×

Iklan

Personel Polres Kubu Raya Ikuti Upacara Purna Bhakti Dan Penghargaan Berprestasi

Selasa, 07 Desember 2021 | 07.21 WIB Last Updated 2021-12-07T15:21:25Z

Personel Polres Kubu Raya Ikuti Upacara Purna Bhakti Dan Penghargaan Berprestasi


PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K. pimpin upacara purna bhakti dan pemberian penghargaan kepada Personel berprestasi di halaman apel Polres Kubu Raya jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Selasa (06/12/2021).


Upacara purna bhakti dan pemberian penghargaan personel Polres Kubu Raya tersebut diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Kubu Raya dan personil yang Purna Bhakti yaitu Iptu Wagiatno Pama Polres Kubu Raya sedangkan personel yang menerima penghargaan Briptu Nurman personel Satlantas Polres Kubu Raya.


Dalam amanatnya kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab personil dan seluruh Anggota Polres Kubu Raya atas kegiatan yang telah dilaksanakan.


“Semuanya berjalan dengan baik dan puji syukur Tim vaksin Polres Kubu Raya berhasil mencapai target 1000 dosis di wilayah Batu Ampar dan kepada personel yang Purna Bhakti terima Kasih Atas Pengabdianya di Kepolisian selama bertugas dan bagi personel yang menerima penghargaan agar tetap tingkatkan kinerja dengan baik dan ini bisa menjadi contoh bagi personel yang lain,” kata Kapolres.


Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy juga mengatakan saat Ini Polres Kubu Raya sedang melakukan Operasi Pekat Kapuas 2021 agar personel yang melaksanakan Untuk lakukan pencapaian Target yang telah ditentukan selain itu maksimalkan kembali lagi untuk kegiatan vaksin agar memenuhi target dari pemerintah.


“Presiden RI Ir. Joko Widodo akan berkunjung ke wilayah Sintang, persiapkan Pengamanan kedatangan di wilayah Kubu Raya serta antisipasi gangguan serta lakukan monitoring dari satuan intelijen terkait kunjungan bapak presiden RI ke Kalimantan Barat,” tegasnya.


Kapolres Kubu Raya juga mengatakan saat ini ada magang siswa SPN Pontianak diharapkan siswa belajar sungguh-sungguh untuk bekal ke depannya.


“Hindari segala bentuk pelanggaran magang siswa SPN Pontianak, bagi anggota diharap untuk memberi contoh yang baik kepada siswa apabila ditemukan pelanggaran akan ditindaklanjuti baik siswa maupun seniornya,” tutup Kapolres AKBP Jerrold H.Y Kumontoy. (Sumber : Humas Polres Kubu Raya).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update