Notification

×

Iklan

Pengprov Pertina Kalbar Kunjungi Pangdam XII/Tpr Silahturahmi Dan Sinergiskan Program

Minggu, 26 Desember 2021 | 19.18 WIB Last Updated 2021-12-27T03:18:56Z
Pengprov Pertina Kalbar Kunjungi Pangdam XII/Tpr
PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menrima kunjungan silahtrurahmi Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Kalimantan Barat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

 

Tampak hadir Ketua Pengprov Pertina Kalbar, H. Hasbani, S.H., Wasekum, Paruslaman Sihombing, SP, Ketua Komite Humas dan Media, Aep Mulyanto, S.Hum. Sementara Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl A. Baihaki, S.Sos.,M.Si.

 

Kunjungan kali ini selain dalam rangka silaturahmi juga sekaligus perkenalan diri H. Hasbani yang sepekan lalu menjabat sebagai Ketua Pengprov Pertina Kalbar masa bakti 2021-2025.

 

Ketua Pengrov Pertina Kalbar, H. Hasbani dalam audiensi juga memohon arahan serta dukungan dari Pangdam XII/Tpr untuk melaksanakan program kerja Pertina Kalbar. Selain itu berharap adanya kerjasama dan sinergi dengan Kodam XII/Tpr.

 

H. Hasbani juga menyampaikan, sesuai dengan rencana Pertina Kalbar akan menggelar Kejurnas Tinju Amatir Youth dan Junior yang akan berlangsung di Kalbar pada Juli 2022.

 

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan tersebut sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Pengprov Pertina Kalbar.

 

Pangdam berharap kepada Ketua Pengrov Pertina Kalbar yang baru dapat memajukan olahraga di Kalbar khususnya olahraga tinju. Pangdam mendukung semua event-event olahraga yang diselenggarakan oleh pengurus olahraga di Kalbar, tentunya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (tim liputan).

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update