Notification

×

Iklan

Dinas Ketahan Pangan Provinsi Kalbar Bazar Murah

Selasa, 07 Desember 2021 | 08.04 WIB Last Updated 2021-12-07T16:04:48Z
Kadis Ketahanan Pangan Kalbar, Heronimus Hero, SP, M.Si

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan pengendalian harga kebutuhan pokok masyarakat dengan menggelar Basar di Halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Jalan Adi Sucipto Pontianak, Selasa (07/12/2021).


Hal itu disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat Heronimus Hero, SP, M.Si, Ia mengatakan sebenarnya pelaksanaan bazar ini bukan hanya jelang natal dan tahun baru (Nataru) tetapi dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan masyarakat disaat pandemi covid-19 ini.


“Dan dalam rangka bersenergi dengan darmawanita dan  Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri kita laksanakan ini supaya meringankan masyarakat untuk  kebutuhan natal karena biasanya mendekati Hari Besar Keagamaan harga kebutuhan pokok naik seperti minyak goreng, daging, telor serta kebutuhan pokok lainya,” jelasnya.


Heronimus Hero mengatakan pengaruh dampak covid-19 hingga saat ini masih dirasakan masyarakat, Ia berharap dengan kegiatan Basar ini akan meringankan serta membantu beban masyarakat.


“Dengan selisih harga yang dibuka di bazar Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat tentu akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, oleh karena itu kami persilahkan masyarakat untuk beramai-ramai kunjungi bazar ini,” pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update