Notification

×

Iklan

Danlanud Supadio Hadiri Syukuran Peringatan HUT Ke- 65 PIA Ardhya Garini

Jumat, 03 Desember 2021 | 03.50 WIB Last Updated 2021-12-03T11:50:07Z

Syukuran Peringatan HUT Ke- 65 PIA Ardhya Garini

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 PIA Ardhya Garini yang digelar PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio berlangsung sederhana namun khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,acara yang berlangsung di Gedung Teddy Kustari Lanud Supadio, Kamis (02/12/2021) digelar secara luring dan daring. 


Turut hadir Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak yang juga selaku Pembina PIA AG Lanud Supadio, Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Siska Deni Hasoloan Simanjuntak beserta pengurus, para pejabat dijajaran Lanud Supadio, para Ketua Ranting Kedinasan serta segenap anggota PIA AG Lanud Supadio.


Melalui sambutannya Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini Lanud Supadio teriring doa semoga PIA Ardhya Garini Lanud Supadio dapat terus berkarya serta menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan TNI AU, bangsa dan Negara serta masyarakat.


“Acara syukuran ini merupakan moment bersejarah peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 PIA Ardhya Garini yang diperingati setiap tanggal 25 November setiap tahunnya.  Meskipun perayaan tahun ini diperingati secara virtual dengan Ketua Umum PIA Ardhya Garini karena situasi pandemi, tetap tidak mengurangi makna terdalam dari peringatan tersebut,” kata Ketua PIA AG Lanud Supadio


Moment yang penuh syukur ini, lanjut Ny. Siska Deni HS, berharap semoga organisasi kita dapat lebih menyejahterakan keluarga besar Lanud Supadio dan bermanfaat bagi masyarakat. 

 

“Dan kita bersyukur setiap program kerja telah dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan serta dirasakan manfaatnya baik oleh keluarga besar kita maupun masyarakat umumnya dan semoga kedepan organisasi PIA Ardhya Garini Lanud Supadio lebih maju dan sukses,” ujar Ketua PIA AG Lanud Supadio.

 

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengapresiasi capain kinerja yang dilaksanakan oleh segenap pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

 

”Di hari Ulang Tahun yang  Ke-65 ini, selaku Pembina PIA Ardhya Garini Lanud Supadio tentunya saya sangat bangga dan mengapresiasi serta terima kasih kepada ibu-ibu sekalian karena disamping tugas dan tanggung jawabnya mengurus keluarga juga aktif dalam organisasi PIA Ardhya Garini,” pungkas Danlanud Supadio. 

 

Pada acara syukuran ini ditandai pemotongan tumpeng oleh Danlanud Supadio didampingi Danwing 7 Lanud Supadio, Wakil Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio dan Ketua Panitia serta disaksikan Ketua PIA AG Lanud Supadio Ny. Siska Deni Hasoloan S secara virtual. 


Potongan tumpeng diserahkan kepada Ny. Luluk Febri anggota termuda dari Ranting 02-4/G.IV Yonko 465 Paskhas serta dilanjutkan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-65 PIA Ardhya Garini. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update