Notification

×

Iklan

Alumni PMII Harus Bisa Rebut Posisi Strategis Semua Bidang

Minggu, 19 Desember 2021 | 08.02 WIB Last Updated 2021-12-19T16:02:32Z
Alumni PMII Harus Bisa Rebut Posisi Strategis Semua Bidang

PONIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kalbar, Suib, S.Pd.I yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Barat membuka Musyawarah Cabang IKA-PMII Kabupaten Kubu Raya di Hotel Dangau Sungai Raya, Sabtu (18 Desember 2021).


Dalam sambutanya, Suib menyampaikan bahwa alumni PMII harus merebut posisi-posisi strategis dalam berbagai bidang, baik di eksekutif, legislatif, yudikatif, ekonomi, keagamaan dan bidang lainnya. Bangun juga kerjasama dengan lintas organisasi, Cipayung plus.


"Kita punya alumni di Kubu Raya yang sangat banyak, kader kita melimpah, ini harus kita maksimalkan untuk distribusi ke berbagai bidang. Kita juga perlu bangun kerjasama dengan kelomompok Cipayung plus untuk terus berkontribusi membangun di Kubu Raya dan Kalimantan Barat", ungkap Suib.


Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Barat ini mengajak semua Kader dan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) untuk terus bergerak melakukan gerakan demi kemajuan bangsa dengan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan dan bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update