Notification

×

Iklan

Yuli Kartika: Awalnya Takut Ikuti Vaksinasi, Karena STIKes Yarsi Adakan Saya Yakin Dan Berani

Rabu, 10 November 2021 | 19.32 WIB Last Updated 2021-11-11T10:18:38Z

Yuli Kartika Warga Wajok Kabupaten Mempawah 

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Seorang Ibu rumah tangga, Yuli Kartika warga Wajok Kabupaten Mempawah mengaku berani dan yakin ikuti Vaksinasi setelah mendapat informasi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak melaksanakannya dengan gratis.

Hal itu disampaikan oleh Yuli setelah dirinya bersama orangtuanya ikuti Vaksinasi Gratis yang dilaksanakan STIKes Yarsi Pontianak dan Polda Kalbar hari ini, Kamis pagi (11/11/2021).

"Saya awalnya takut mau ikut vaksin karena informasi yang saya terima semua menakutkan bagi saya, tapi setelah saya lihat tetangga kanan kiri saya setelah di vaksin ndak kenapa-kenapa dan setelah dapat STIKes Yarsi Pontianak melaksanakan Vaksinasi baru saya berani," ungkap Yuli.


Yuli mengatakan dirinya merasa yakin dan berani setelah mendapat informasi dari Instagram tentang pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan STIKes Yarsi Pontianak bekerja sama denga Polda Kalbar.

"Untuk itu saya menghimbau kepada warga yang belum vaksin ayo segera vaksin mumpung gratis dan pasti aman," ajak Yuli.

Yuli mengatakan dirinya juga mengajak serta semua keluarganya untuk ikuti Vaksinasi diantaranya orangtuanya, Suami dan Anaknya.

Dari Pantauan redaksi Pontianaknews masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak. (Tim liputan).

Uploader : Ade
×
Berita Terbaru Update