Notification

×

Iklan

Weekend Dan Vaksinasi Warga Pontianak Bersama Biddokkes Polda Kalbar

Senin, 01 November 2021 | 16.34 WIB Last Updated 2021-11-01T23:34:45Z

Pontianaknews.com (PONTIANAK) – Tidak seperti biasanya sejumlah warga Pontianak berakhir pekan atau  Weekend  dengan mendatangi beberapa tempat vaksinasi yang disiapkan oleh Biddokkes Polda Kalbar, kegiatan yang bertajuk "A Vaccination On The Weekend" dimulai dari pagi hari hingga malam hari di 3 lokasi berbedapada hari Minggu (31/10/2021).

Hal tersebut disampaikan Kabiddokes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho, Sp. Pros, Ia menjelaskanKegiatan Vaksinasi Massal dimulai dari pagi hari hingga malam hari di 3 lokasi berbeda.

"Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Nasional kegiatan vaksinasi massal "A Vaccination On The Weekend" dilaksanakan di 3 tempat yaitu GOR Stadion Sultan Abdul Rahman, Gedung Plaza MTQ Untan dan Water Front Biddokes Polda Kalbar " ujar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho, Sp. Pros.

Kabiddokes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho menjelaskan di lokasi pertama GOR Stadion Sultan Abdul Rahman Biddokes Polda Kalbar Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Pihak Pengelola GOR. Dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 13.00 wib melaksanakan Vaksinasi massal bagi masyarakat. Dengan target 800 orang, namun tercatat yang mengikuti sebanyak 672 orang

Lokasi kedua di Plaza MTQ Untan, Biddokes Polda Kalbar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan Pihak Universitas Tanjung Pura. Kegiatan dimulai pukul 16.00 sampai dengan 21.30  Wib dengan sasaran 250 orang, tercatat yang mengikuti Sebanyak 256 orang yang dari Mahasiswa dan Masyarakat sekitar.

Lokasi ketiga Kegiatan Vaksinasi Masal di Halaman Water Front Biddokes Polda Kalbar bekerjasama dengan, TNI AL, Dinkes dan Pihak pengelola Water Front Pontianak. Mulai pukul 16.00 sampai pukul 22.30 wib. Sasaran 250 orang dan tercatat yang mengikuti sebanyak 246 orang, terdiri dari masyarakat sekitar tempat Lokasi pelaksanaan. (tim liputan).

Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update