Notification

×

Iklan

WCC Regional Pontianak Bersama AACC Dan CMCT Berikan Bantuan Korban Banjir

Rabu, 10 November 2021 | 03.15 WIB Last Updated 2021-11-10T11:15:26Z
Saat Penyerahan Bantuan Korban Banjir Kepada Gubernur Kalbar
PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) -  Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji S.H., M.Hum., menerima langsung secara simbolis bantuan bahan pokok dari komunitas sepeda Women Cycling Community (WCC) Regional Pontianak, bekerjasama dengan Agro Abadi Cycling Club (AACC) dan Consulate Malaysia Cycling Team (CMCT) di Pendopo Gubernur Kalbar, Selasa (09/11/2021) pagi.

Bantuan bahan pokok yang disalurkan dari berbagai komunitas ini tidak lain adalah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir yang melanda beberapa wilayah di Kalimantan Barat.

Bantuan tersebut terdiri dari mie instan, sarden, biskuit dan bahan makanan lainnya yang saat ini sangat dibutuhkan warga yang terdampak banjir yang melanda hampi dua pekan.

Penyerahan bantuan diwakili oleh Penasehat WCC Pontianak Natalia Karyawati, Ketua Umum AACC Budi Hartono, Ketua CMCT Konsul Muda Mohd  Hafis Zolkeppley.

Dalam sambutanya, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum, mengucapkan terima kasih kepada WCC Regional Pontianak Bersama AACC Dan CMCT atas bantuan yang disalurkan.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar mengucapkan terima kasih atas bantuan dari komunitas sepeda ini. Akan saya salurkan bantuan tersebut ke masyarakat yang terdampak banjir pada beberapa wilayah di Kalbar," ungkapnya.

Secara terpisah melalui sambungan telpon, Leader WCC Regional Pontianak Secelia Sucestoria Harly yang juga mantan atlet balap sepeda peraih Medali Emas PON 2000, menyatakan sangat berterima kasih dengan semua member WCC dan komunitas sepeda lainnya walau hanya dipersiapkan dalam sehari namun perhatian.

“Kepedulian rekan-rekan sangat luar biasa untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir ini,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum AACC, Budi Hartono, Ia berharap semoga langkah kecil ini dapat diikuti oleh masyarakat lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Dan marilah kita semua berdoa agar musibah banjir ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa,” pungkas Budi. (dewaku/tim liputan).

Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update