Notification

×

Iklan

Warga Korban Banjir Di Melawi Mendapat Bantuan Sebanyak 10 Ton Beras

Selasa, 16 November 2021 | 19.30 WIB Last Updated 2021-11-17T03:30:10Z
Warga Korban Banjir Di Melawi Mendapat Bantuan Sebanyak 10 Ton Beras

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Pembekalan Angkutan Daerah Militer (Bekangdam) XII/Tanpungpura hari ini kembali mendistribusikan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. Hari ini sebanyak 10 ton beras diangkut dari Mabekangdam XII/Tpr untuk disalurkan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Melawi, Selasa (16/11/2021).


Kabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba Putra Bungsu Usman, S.I.P,. M.M., mengungkapkan, untuk hari ini Bekangdam XII/Tpr mengerahkan dua unit kendaraan untuk mengangkut bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi.


"Hari ini kita kerahkan 2 armada, masing-masing kendaraan mengangkut 5 ton beras. Dan satu kendaraan kita tambah lagi dengan gula pasir sebanyak 200 Kg, mie instan 50 kardus dan telur 50 Kg," ungkap Kabekangdam.


Letkol Cba Putra Bungsu Usman mengatakan, Kodam XII/Tpr dalam hal ini Bekangdam XII/Tpr akan terus berupaya menyalurkan seluruh bantuan dari para donatur untuk korban banjir.


"Ini adalah amanah. Satuan kami akan terus berupaya mendistribusikan seluruh bantuan yang sudah dipercayakan oleh donatur melalui  Kodam XII/Tpr," pungkasnya. (tim liputan).


Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update