Notification

×

Iklan

PT Agrina Sawit Perdana Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Sanggau

Senin, 15 November 2021 | 17.12 WIB Last Updated 2021-11-16T01:12:43Z
Bantuan Kepada Korban Banjir Di Sanggau

PONTIANAKNEWS.COM (SANGGAU) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjadi korban banjir yang melanda di wilayah Kabupaten Sanggau, salah satu Perusahaan Perkebunan Sawit, PT Agrina Sawit Perdana (ASP) memberikan bantuan sebanyak 61 paket sembak senilai total Rp 25 Juta kepada para korban banjir di wilayah tersebut.


Penyerahan sejumlah paket sembako ini dilakukan oleh Mill Manager ASP, Wawan Febriyanto yang diserahkan di posko peduli banjir Keraton Surya Negara Sanggau.


Kemudian PT Agrina Sawit Perdana (ASP) bersama-sama pihak Keraton Surya Negara Sanggau mendistribusikan ke wilayah-wilayah terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sanggau.


"Kami menggandeng pihak Keraton Sanggau dan juga para perangkat desa dalam penyerahan bantuan kepada para korban banjir ini. Totalnya ada 61 paket sembako dengan nilai Rp 25 juta," ungkap Wawan Febriyanto.


Lebih lanjut, Wawan menyampaikan, puluhan paket sembako ini akan didistribusikan ke sejumlah titik, diantaranya ke Desa Penyeladi sebanyak 38 paket senilai Rp 9 juta dan di wilayah Kecamatan Sekayam sebanyak 23 paket senilai Rp 5 juta.


"Tiap paketnya terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kardus mie instan dan 6 kaleng ikan siap saji," tuturnya.


Wawan Febriyanto menjelaskan penyerahan bantuan di Keraton Sanggau diterima langsung oleh Ratu Kerajaan Sanggau, sementara bantuan di Penyeladi, diterima langsung oleh Sekdes Penyeladi, Tomy Jepisa.


Wawan berharap, bantuan yang disalurkan pihaknya bersama Keraton Sanggau dan para perangkat desa ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya para korban terdampak bencana alam banjir.


"Kami juga berharap, agar banjir segera surut, dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya. (wan/tim liputan).


Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update