Notification

×

Iklan

Pilkades Serentak, Salahuddin Sebut Calon yang Terpilih Utamakan Amanah Benar-benar Membangun Desa

Selasa, 16 November 2021 | 08.22 WIB Last Updated 2021-11-16T16:22:19Z

Muhammad Salahuddin, ST, MT (Komisi I Fraksi PKS Kabupaten Kubu Raya)


Semua calon diharapkan memberikan teladan kepada semua masyarakatnya, agar tetap berlaku santun, walaupun berbeda pilihan dan siap menerima apapun hasil Pilkades ini.

Jika menang tidak jumawa dan jika kalah juga tidak berputus asa. Karena dalam setiap perjuangan tentu ada menang dan ada kalah, oleh karenanya calon kepala desa harus siap menang dan siap kalah.

Demikian yang diungkapkan, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Komisi I, Fraksi PKS, Muhammad Salahuddin, S.T, M.T., kepada pontianaknews.com Selasa (16/11) malam.

Salahuddin mengatakan, masyarakat yang diberikan hak pilihnya untuk memberikan pilihan yang terbaik terhadap pemilihan kepala desa. "Tentu harapannya Pilkades ini melahirkan kepemimpinan desa yang berkualitas, serta memperhatikan dan mampu mengayomi masyarakat," ujarnya.

Seluruh penyelenggara (KPPS) Pilkades serentak, kata Salahuddin harus menjunjung tinggi kejujuran dan adil bersikap netral. "Berusaha semaksimal dalam melaksanakan fungsinya masing-masing dan tetap melakukan kontrol terhadap pelaksanaan Pilkades ini," tuturnya.

"Kepala desa yang terpilih besok, harus dapat memberi contoh yang terbaik kepada masyarakat. Meskipun kepada masyarakat yang tidak memilihnya, tetaplah berlaku adil. Setelah selesai proses Pilkades, kepala desa yang terpilih, maka harus mampu merangkul semua pihak," tandasnya.(ade) 
×
Berita Terbaru Update