Notification

×

Iklan

Penerima BLT DD Berharap Bantuan Bisa Terus Dirasakan

Jumat, 12 November 2021 | 05.11 WIB Last Updated 2021-11-12T13:11:01Z



Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Sungai Raya Dalam, sudah memasuki tahap 11, warga penerima berharap bantuan BLT ini bisa terus dirasakan, uang yang diterima sebesar Rp. 300.000.- itu bisa membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga bahkan sebagian warga memanfaatkan untuk modal usaha rumahan.

Babinsa Koramil 05 Sungai Raya, Sertu Tarsiman mengatakan jumlah warga yang menerima BLT DD ada 100 kepala keluarga (KK). "Yang hadir kurang lebih 115 orang," ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 1207-05 Sungai Raya, Kapten Inf. A. Nihem menyampaikan, terkait pelaksanaan BLT DD dimasing-masing desa binaan, diharapkan anggotanya (Babinsa) terus mendampingi bahkan membantu jika warga membutuhkan. "Babinsa harus dekat dengan masyarakat, maka dari itu ketika warga hendak mengambil BLT DD di kantor desa seperti Lansia itu harus dibantu hingga sampai pengambilan," tuturnya.

Danramil menghimbau, masyarakat agar selalu patuh terhadap aturan protokol kesehatan. "Jangan lengah, kita semua mesti waspada, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, meskipun kasusnya saat ini menurun," imbuhnya.(de)
×
Berita Terbaru Update