Notification

×

Iklan

Pelajar SMK Di Ketapang Tewas Mengenaskan Dalam Lakalantas

Selasa, 02 November 2021 | 07.39 WIB Last Updated 2021-11-02T14:39:58Z
Siswi SMKN 1 Ketapang Tewas Dalam Lakalantas 
Pontianaknews.com (KETAPANG) – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang mengakibatkan seorang siswi tewas menggenakan terjadi di jalan R. Suprapto menuju Jalan Gatot Subroto Kabupaten Ketapang tepat di perempatan traffick light RSU dr Agoes Djam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Selasa (2/11/2021) siang.

Dari informasi didapat kecelakaan tersebut terjadi antara Truk Mitsubhisi FE 449 warna kuning bernomor Polisi  KB 8035 GH yang dikemudikan Fransiskis Darmawan dengan kendaraan roda dua bernomor polisi KB 6260 GG yang dikendarai oleh Rini Astuti (18) dan berboncengan dengan Jeni Yen  (18) keduanya merupakan Pelajar SMKN 1 Ketapang.

Peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) itu terjadi antara kedua kendaraan yaitu Sebuah Truk dan Sepeda Motor  yang berjalan satu arah itu mengakibatkan pengendara roda dua atas nama Rini Astuti meninggal dunia.

Dari informasi diperoleh saat kejadian ditemukan korban tergeletak di persimpangan jalan, korban tampak masih mengenakan seragam sekolah, tas berwarna hitam yang dikenakannya pun masih di badannya. Helm yang dipakai korban pun tampak remuk. Warga yang melihat kejadian tersebut menutup korban dengan karton.

Peritiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang mengakibatkan meninggalnya korban pengendara kendaraan roda dua meninggal dunia dibenarkan Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, S.I.K ketika dihubungi melalui selulernya.

“Iya benar telah terjadi Lakalantas yang mengakibatkan salah satu pengendara Roda Dua meninggal dan saat ini telah ditangani Satlantas Polres Ketapang,” jelasnya. (tim liputan).

Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update