Notification

×

Iklan

Partai Demokrat Kalbar Resmi Dipimpin Oleh Ermin Elviani

Kamis, 25 November 2021 | 01.13 WIB Last Updated 2021-11-25T09:13:16Z


PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Politisi wanita dari Kabupaten Mempawah, Ermin Elviani resmi memimpin Partai Demokrat Kalimantan Barat, Partai berlambang merci ini menetapkan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar periode 2021-2026 dengan melantiknya pada hari Rabu (24/11/2021).


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Barat secara virtual dan dihadiri seluruh Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar periode 2021-2026.


Dalam acara pelantikan tersebut Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak semua kader Partai Demokrat harus solid dan Partai Demokrat sedang di uji dengan rongrongan yang sebenarnya mereka sudah berkuasa ingin menguasai lagi Partai Demokrat.


“Kita harus tetap solid terhadap kepengurusan yang sah, partai Demokrat yang sah.” kata AHY.


AHY juga menegaskan bahwa Loyalitas dan Soliditas itu mahal  harganya. Saat pandemi Covid-19 Partai Demokrat hadir di masyarakat, begitu juga saat musibah banjir kita terjun ke masyarakat, karena kita berkoalisi dengan Rakyat.


Menyambut amanat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani bertekad akan mensolidkan semua kadernya dan akan mentargetkan Partai Demokrat menjadi pemenang pada pemilu mendatang.


“Sesuai amanat Ketum tadi maka kita semua harus tetap solid, Partai Demokrat di Kalbar adalah tanggung jawab kita, target-target Politik 2024 harus tercapai, karena Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” kata Ermin.


Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani mengatakan Partai Demokrat akan segera melaksanakan Muscab-muscab di Kabupaten dan Kota dan mensolidkan kepengurusan sampai ke tingkat ranting. (tim liputan).


Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update