Notification

×

Iklan

Motivasi Warga Mempawah Ikuti Vaksinasi, Muhammad Farizi Berikan Sembako

Senin, 15 November 2021 | 01.31 WIB Last Updated 2021-11-15T09:31:11Z
Muhammad Farizi Berikan Bantuan Sembako Kepada Peserta Vaksinasi

PONTIANAKNEWS.COM (MEMPAWAH) – Sebagai upaya memberi semangat dan mendukung program vaksinasi kepada masyarakat guna mencapai Herd immunity, seorang tokoh  Pemuda Madura di Kabupaten Mempawah, Muhammad Farizi memberikan sejumlah bantuan berupa sembilan bahan pokok yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat peserta Vaksinasi.


Muhammad Farizi yang merupakan salah satu tokoh Pemuda Madura ini memberikan sejumlah bantuan berupa sembilan bahan pokok kepada Camat Mempawah Timur yang merencanakan akan melaksanakan Vaksinasi pada tanggal 22 November 2021 mendatang.


“Saya berharap kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi semakin tinggi, karena hal ini selain demi kepentingan diri sendiri juga demi kepentingan bersama dalam hal pencegahan penyebaran covid-19,” ungkapnya.


Penyerahan bantuan sembako tersebut secara simbolis diserahkan kepada Camat Mempawah Timur dengan didampingi oleh 3 Kepala Desa diantaranya Kades Desa Antibar, Zulkarnaidi, Kepala Desa Palembang, As'ad Apriadi dan Kepala Desa Sejegi, Muhammad Idris di Gedung Poly Gor Mempawah, Minggu (14/11/2021).


"Semoga hal ini bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di kabupaten mempawah, khususnya di Kecamatan Mempawah Timur yang memang masih sangat rendah jumlah masyarakat yang vaksin," ungkap Muhammad Farizi.


Muhammad Farizi juga berharap dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang akan di vaksin maka harapanya masayarakat akan semakin semangat ikuti vaksinasi, dirinya juga mengatakan siap  berkolaborasi dengan istansi-instansi untuk percepatan vaksinasi yang ada di Kabupaten Mempawah. (solihin).


Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update