Notification

×

Mahasiswa UNU Kalbar Kampus E Meranti Persiapan Pengabdian Kepada Masyarakat

Senin, 08 November 2021 | 02.07 WIB Last Updated 2021-11-08T10:07:24Z

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat Kampus E Meranti, Dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Mahasiswa  mengadakan Rapat Persiapan guna untuk membuat  kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Aula Kampus E Meranti  Desa Puguk Kecamatan Sungai Ambawang, Sabtu (06/11/2021).

Hal itu diampaikan Ustad Hafidz Subbag kemahasiswaan di kampus E Meranti, Ia mengatakankan bahwa Pengabdian kepada masyarakat yang akan dilaksanakan oleh Mahasiswa Kampus E Meranti merupakan suatu kegiatan untuk meningkatkan mutu peserta didik di Perguruan Tinggi.

“Nantinya para mahasiswa sebagai pelaksana harus melakukan interaksi secara langsung dengan  masyarakat dengan bertujuan membantu masyarakat tertentu dalam beberapa aktivitas,” tuturnya.

Pertemuan Persiapan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dilaksanakan oleh beberapa perwakilan Mahasiswa Kampus Meranti dari Program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Prodi Managemen Bersama bagian Kemahasiswaan di Aula Kantor UNU Kampus E Meranti.

“Persiapan pelaksanaan InsyaAllah pada tanggal 22 - 24 November 2021 mendatang,” jelas Ustad Hafidz.

Sementara itu Taufik salah satu Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU)  yang juga merupakan aktivis PMII UNU berharap kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) nantinya bisa menjalin terbinanya hubungan masyarakat yang harmonis serta dinamis.

“Semoga dalam kegiatan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) nanti antara Mahasiswa UNU dan Masyarakat semakin terjalin hubungan silahturahmi serta pengabdian yang baik dan membuat kemajuan di daerah dimana PKM dilaksanakan nantinya,” tutupnya *(Firmansyah).

Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update