Notification

×

Iklan

KONI Kalbar Berikan Tali Asih Kepada Atlet PON XX

Senin, 01 November 2021 | 20.31 WIB Last Updated 2021-11-02T07:39:41Z

Pontianaknews.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat laksanakan ramah tamah dan pemberian tali asih peraih medali pada PON XX di Papua.

Tampak hadir Ketua Umum KONI Kalbar, H Fachrudin D Siregar, Kepala Dispora Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastini, Kepala Dispora Kota Pontianak, Sy Saleh dan Pengurus KONI Kalbar.

Acara diikuti oleh seluruh Atlet Kalbar yang telah mengikuti PON XX di Papua, acara ramah tamah dan pemberian tali asih peraih medali dilaksanakan di Ballroom Hotel Borneo jalan Merdeka Pontianak, Selasa (02/11/2021).

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kalbar, H Fachrudin D Siregar mengucapkan selamat kepada semua atlet yang berprestasi pada PON XX di Papua.

"Selamat atas prestasi yang diperoleh para atlet yang dengan penuh perjuangan sehingga berhasil memperoleh juara, yang belum semoga kedepan bisa memperolehnya," ujar Fachrudin.

Ketua umum KONI Kalbar ini juga menceritakan bagaimana perjuangan atlet, pelatih dan pendamping ketika pelaksanaan PON XX di Papua.

"Sehingga apapun hasilnya ini adalah perolehan terbaik dan hasil perjuangan kita semua," ungkapnya.

Fachrudin D Siregar berharap prestasi atlet-atlet Kalbar kedepanya akan semakin baik dengan dukungan penuh dari semua pihak. (tim liputan).

Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update