Notification

×

Iklan

Johan Setiaji: Jumlah yang Mendaftar Vaksinasi Covid-19 Meningkat

Rabu, 03 November 2021 | 21.41 WIB Last Updated 2021-11-04T04:41:52Z


Antusias warga Desa Tebang Kacang sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, hal ini menunjukkan tingkat kesadaran, perhatian warga dengan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kata Babinsa Koramil 05 Sungai Raya, Serda Johan Setiaji kepada pontianaknews.com pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di rumah salah satu warga Desa Tebang Kacang, Pelaksana oleh Dokkes Polres Kubu Raya, Rabu (3/11).

"Jumlah warga yang mendaftar sebanyak 298 orang. Yakni vaksin tahap pertama dan kedua jenis Sinovac, yang bisa divaksin 282 tidak lolos 16 orang dikarenakan kondisi kesehatan, yang sudah diperiksa pihak Nakes," ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 05 Sungai Raya, Kapten Inf. A. Nihem menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Raya, bagi yang belum menerima vaksin agar segera mendaftarkan diri di posko (gerai-gerai) yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah.

"Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, dimulailah dengan diri kita terlebih dahulu, barulah kita mengajak dan saling menasehati bersama untuk mengikuti vaksinasi Covid-19," tutur Danramil.

Danramil menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksin, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak itu masih perlu dilakukan.(de)
×
Berita Terbaru Update