Notification

×

Iklan

Heri Syamsuri: Pengurus Dewan Pemuda Lintas Etnis Kalbar Akan Segera Dilantik

Kamis, 04 November 2021 | 02.43 WIB Last Updated 2021-11-04T09:43:16Z
Pengurus Dewan Pemuda Lintas Etnis Kalbar Akan Segera Dilantik
PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Pengurus Dewan Pemuda Lintas Etnis (DPLE) Provinsi Kalimantan Barat dipastikan akan laksanakan pelantikan pada hari Selasa (09/11/2021) mendatang, hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum DPLE, Heri Syamsuri ketika ditemui sejumlah awak media, Rabu (03/11/2021).

Sekretaris Umum Dewan Pemuda Lintas Etnis (DPLE) Provinsi Kalimantan Barat, Heri Syamsuri mengatakan pelantikan tersebut akan dihadiri Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjung Pura, Kapolda Kalbar, Kajati Kalbar, Walikota Pontianak serta Ketua-ketua Organisasi Adat Se Kalbar yang tergabung dalam Perkumpulan Merah Putih (PMP) Kalimantan Barat.

"Pelantikan dan Rapat kerja Pengurus Dewan Pemuda Lintas Etnis (DPLE) Provinsi Kalimantan Barat direncanakan 9 November 2021 mendatang, Rangkaian pelantikan juga akan dihadiri seluruh Etnis Kalbar," kata Heri Syamsuri.

Menurut Heri Syamsuri, Dewan Pemuda Lintas Etnis (DPLE) Provinsi Kalimantan Barat bertujuan sebagai wadah konsolidasi, komunikasi dan bertekad untuk membawa Pemuda lintas Etnis Kalbar sebagai organisasi yang modern berbasis kearifan lokal dalam bingkai NKRI.

"Dewan Pemuda Lintas Etnis (DPLE) Provinsi Kalimantan Barat sebagai wadah berhimpunnya etnis yang tidak mengenal Golongan, Agama, dan latar belakang ekonomi dan akan menjadi salah Pelopor Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai NKRI," jelasnya. (tim liputan).

Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update