Notification

×

Iklan

Dapur Umum Kodim Sampit Bagikan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir

Sabtu, 20 November 2021 | 18.33 WIB Last Updated 2021-11-21T02:33:16Z
Dapur Umum Kodim Sampit Bagikan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir

PONTIANAKNEWS.COM (SAMPIT) – Guna meringankan dan membantu warga terdampak banjir, Dapur Umum Kodim 1015/Sampit membagikan nasi bungkus di Kelurahan Kasongan Lama dan Desa Tumbang Liting, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan.


Dapur Umum Kodim 1015/Sampit dibuka di Kantor Pabung Katingan. Melalui Dapur Umum ini Kodim Sampit menyiapkan makanan siap saji untuk masyarakat yang saat ini dilanda musibah banjir. Untuk hari ini dibagikan sebanyak 500 nasi bungkus kepada masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Dandim 1015/Sampit, Letkol Czi Akmad Safari.S.H., saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Ia mengatakan, melalui Dapur Umum, satuannya membantu Pemda untuk menangani bencana dengan menyiapkan makanan. Untuk pendistribusiannya dibagikan oleh para Babinsa yang ada di wilayah bencana banjir.


Dandim juga mengatakan, sudah menekankan kepada Babinsa agar sebisa mungkin semua warga korban banjir mendapat bantuan dan selalu laporan apabila ada perkembangan situasi di wilayahnya.


“Saya berharap adanya bantuan dari dapur umum ini dapat membantu meringankan para korban yang saat ini rumahnya masih tergenang air. Dan mudah-mudahan air cepat surut," tutup Letkol Czi Ahmad Safari. (tim liputan).


Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update