Notification

×

Iklan

Bantuan Obat-obatan Dari Kodam XII/Tpr Diterima Warga Korban Banjir Di Sintang

Senin, 15 November 2021 | 17.18 WIB Last Updated 2021-11-16T01:18:16Z
Bantuan Obat-obatan Dari Kodam XII/Tpr 


PONTIANAKNEWS.COM (SINTANG) - Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat, Kodam XII/Tanjungpura melalui Kesdam XII/Tpr memberikan bantuan obat-obatan bagi korban terdampak banjir di Kabupaten Sintang, Selasa (16/11/2021).


Bantuan berupa obat didistribusikan hari ini bersama dengan bantuan sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi untuk masyarakat korban di wilayah Kabupaten Sekadau.


Hal ters ebut disampaikan Kepala Kesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm dr. Noerjanto Rahardjo, Sp.PD., FINASIM., Ia mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Kodam XII/Tpr terhadap masyarakat korban banjir.


"Selain bahan makanan, tentunya obat-obatan juga sangat diperlukan untuk warga korban banjir," katanya.


Kakesdam berharap, melalui bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, dan masyarakatpun akan lebih peduli terhadap kesehatan serta menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan.


"Kita kirimkan obat-obatan yang meliputi obat demam, flu, batuk, mules dan diare, vitamin, obat luka serta obat kulit. Jumlahnya ada sekitar 20 dus," ujar Kolonel Ckm dr. Noerjanto Rahardjo. (tim liputan).


Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update