Notification

×

Iklan

Bagikan 150 Paket Sembako Dari PMII Kubu Raya Kepada Korban Banjir Di Sintang

Sabtu, 20 November 2021 | 17.30 WIB Last Updated 2021-11-21T01:30:30Z
Sebanyak 150 Paket Sembako Dari PMII Kubu Raya 

PONTIANAKNEWS.COM (SINTANG) – Sebagai wujud kepedulian kepada korban  banjir yang melanda beberapa kabupaten di Kalimantan Barat, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kubu Raya menyalurkan ratusan paket bantuan sembako kepada PMII Sintang dan warga terdampak banjir.

"Totalnya ada 150 paket sembako yang kami serahkan kepada sahabat-sahabat PMII Kabupaten Sintang dan warga terdampat banjir," ujar Ismail, Ketua Cabang PMII Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu 20 November 2021.


Hasil bantuan tersebut, lanjut Ismail, merupakan usaha keras untuk mengumpulkan donasi baik kader maupun pengurus PMII di Kubu Raya.


"Ini hasil penggalangan dana sahabat-sahabat, PMII UNU Kalbar, PMII STITDAR, JNS, HMM dan SI, yang dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 13 November 2021 yang lalu. Semuanya bergerak untuk membantu korban banjir di Sintang," imbuh Ismail.


Menurut Ismail, sudah seharusnya kita membantu antar sesama, karena sudah satu bulan lebih masyarakat di Sintang terdampak banjir.


"Setidaknya kita bisa membantu seadanya, karena kepedulian yang paling utama yaitu kemanusiaannya. Kepada sahabat-sahabat dan saudara kami di Sintang, semoga sehat selalu dan musibha yang dialami saat ini segera berlalu," ungkapnya.


Selain itu, Ismail juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kubu Raya yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Sintang. (tim liputan).


Editor : Ade

×
Berita Terbaru Update