Notification

×

Iklan

Babinsa Desa Sungai Asam bersama Pemdes Siap Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 02 November 2021 | 05.10 WIB Last Updated 2021-11-02T12:10:52Z


Serbuan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan pemerintah, hingga sampai saat ini pemerintah desa bersama Nakes puskesmas dan dibantu pihak keamanan dari Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mensukseskan program percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi.

Meskipun kasus Covid-19 menurun, hal tersebut bukan berarti masyarakat mengabaikan vaksinasi Covid-19. Seperti yang disampaikan Danramil 05 Sungai Raya, Kapten Inf. A. Nihem., di wilayah teritorialnya, masyarakat harus mendapatkan vaksin, hal itu untuk meningkatkan imunitas tubuh (kekebalan tubuh) sangatlah penting. "Hingga saat ini pemerintah terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, seperti vaksinasi Covid-19, masyarakat semua kalangan harus mendapatkan vaksin," ujarnya saat dikonfirmasi pontianaknews.com di ruang kerjanya, Makoramil 05 Sungai Raya, Selasa (2/11).

Ditempat terpisah, Babinsa Desa Asam terus melakukan monitoring dan mendampingi warga desa binaannya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.



"Jumlah yang mendaftar ada 103 orang. Namun yang dapat divaksin sebanyak 90 orang tertunda 13 orang, dari semua kalangan. Kami berharap semangat warga Desa Sungai Asam untuk mengikuti vaksinasi kian meningkat, ini merupakan bentuk mendukung program pemerintah percepatan penanganan Covid-19, sehingga mampu menekan penyebarannya, kita ketahui masyarakat ingin merasakan pulih kembali beraktifitas," tuturnya.(de)
×
Berita Terbaru Update