Notification

×

Iklan

Atlet Tarung Derajat Peraih Medali Di PON Papua Terima Bonus Dari Bank Kalbar

Kamis, 25 November 2021 | 17.24 WIB Last Updated 2021-11-26T01:24:41Z
Atlet tarung Derajat Kalimantan Barat

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Bank Kalbar Kubu Raya berikan perhatian untuk Atlet Peraih Medali Di PON Papua, salah satunya adalah untuk Atlet Olahraga Tarung Derajat (Kodrat), Bank Kalbar memberikan bonus berupa uang tunai kepada tiga atlet yang telah mengharumkan nama daerah tersebut.   


Hal tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Umum Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kalimantan Barat Sujiwo, Ia juga menyampaikan terimakasih atas perhatian Bank Kalbar Cabang Kubu Raya kepada atlet tarung derajat yang meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.


“Saya atas nama pengurus Kodrat beserta segenap keluarga besar tarung derajat Kalimantan Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Kalbar cabang Kubu Raya yang telah memberikan apresiasi kepada atlet tarung derajat yang mengharumkan nama Kalbar pada PON XX Papua. Seperti kita ketahui bersama, tarung derajat merupakan cabor penyumbang emas terbanyak untuk Kalbar. Dua dari tiga medali emas yang diraih Kalbar disumbangkan oleh cabor ini,” ujarnya saat Pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tarung Derajat se-Kalbar di Sport Center IAIN Pontianak, Kamis (25/11/2021).


Sujiwo menyebutkan, perhatian dari Bank Kalbar ini patut ditiru oleh pihak lain, terutama pemerintah daerah. Sebab menurutnya, para atlet berprestasi memang sudah sepantasnya mendapat apresiasi mengingat jasa mereka dalam mengharumkan nama daerah. Adanya bonus bagi atlet juga kian memotivasi mereka untuk memberikan hasil maksimal saat bertanding.


"Pengurus dan atlet tidak memandang jumlah yang diberikan, tapi lebih kepada atensi dan apresiasi. Memang sudah saatnya para pihak termasuk pemerintah memberikan tempat yang semestinya kepada para atlet yang berprestasi," ungkapnya.


Selain kepada Bank Kalbar cabang Kubu Raya, apresiasi juga turut disampaikan Sujiwo kepada pihak-pihak lain yang ikut memberikan perhatian kepada atlet-atlet tarung derajat yang menyumbangkan medali pada PON Papua. Mereka yang ikut memberikan apresiasi antara lain Yamaha Aneka Motor, Hotel Golden Tulip, Hotel Transera, Hotel Gardenia, dan Qubu Resort. Apresiasi turut diberikan pula oleh PT Ichiko Agro Lestari, PT Komit Inti Makmur, PT Trisumber Lestari, CV Wijaya, dan CV Cipta Sejahtera Abadi. N(tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update