Notification

×

Iklan

Alami Kecelakaan Di Tol Nganjuk Artis Vanessa Angel Dan Suaminya Meninggal Dunia

Kamis, 04 November 2021 | 06.37 WIB Last Updated 2021-11-04T13:37:17Z
Ini Kondisi Mobil Pajero Sport Putih Yang Digunakan Keluarga Vanessa
PONTIANAKNEWS.COM (SURABAYA) – Kabar duka datang lagi dari dunia seleberitis tanah air, dikabarkan Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alami kecelakaan tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya, Kendaraan yang dipergunakan keluarga ini menabrak dinding pembatas tol hingga menghancurkan Mobil Pajero Sport putih yang membawa Vanessa bersama suami dan anaknya serta dua orang asisten.

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jakarta arah Surabaya. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.36 WIB siang di Tol Nganjuk KM 672+400A pada Kamis (04/11/2021).

Dikabarkan akibat hebatnya kecelakaan tunggal i ni mengakibatkan para penumpang hingga terlempar keluar mobil, serta ban bagian depan terlepas dan terlempar keluar jalan tol.

Sebelumnya, di Instagram Story @vanessaangelofficial, aktris itu membagikan postingan sedang berada di mobil bersama anaknya. Vanessa sempat membuat stiker question dan bertanya pada follower kemana dia akan pergi.

Saat ini jenazah Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah sudah dibawa ke rumah duka di Jakarta, sementara tiga korban luka-luka dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. (tim liputan).

Editor : ADE

 

×
Berita Terbaru Update