Notification

×

Iklan

Tim Sepak Bola Gabsis Sambas Wakili Kalbar Ke Liga 3 Nasional

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21.33 WIB Last Updated 2021-10-29T04:33:18Z

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Tim Sepak Bola Gabsis Sambas memenangkan pertandingan  melawan Tim Sepak Bola Delta Pontianak  dan Tim Sepak Bola Gabsis Sambas selanjutnya mewakili Kalbar ke Liga 3 Nasional mendatang.

Tim Sepak Bola dari Sambas ini berhasil memenangkan Liga 3 Zona Kalbar mengungguli Delta Pontianak setelah adu finalti dengan score 4 : 3, dengan begitu Gabsis Sambas berhasil merebut juara satu dan delta sebagai juara dua Final dilaksanakan di lapangan sepak bola Kodam XII Tpr Kubu Raya, Kamis (28/10/2021).

 

Karena score pada pertandingannya sama maka untuk mencari pemenang perlu dilakukan adu finalti, yang akhirnya hasil dari adu finalti Gabsis berhasil mengungguli Delta dengan score 4:3.

 

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Kalbar Setyo Gunawan dalam wawancaranya mengatakan bahwa sebagai pemenang, Gabsis Sambas akan mewakili Kalbar untuk mengikuti Liga 3 nasional bergabung dengan 34 tim lainnya.

 

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi-evaluasi terkait pelaksanaan Liga 3 zona Kalbar ini, secara terus terang ia mengakui masih banyak kekurangan-kekurangan yang dirasakan.

 

”Terus terang kita mengakui masih banyak kurangan yang kita rasakan. Oleh karena itu Asprov Kalimantan Barat akan mengadakan evaluasi-evaluasi, mudah-mudahan evaluasi yang dilakukan bisa menghasilkan hal-hal positif untuk kedepannya.” Jelasnya. (yal/tim liputan).

 

Editor : Ade

 

 

×
Berita Terbaru Update