Notification

×

Iklan

Sy Abdullah Alkadrie Mendapat Apresiasi Dari Warga Kecamatan Terentang Kubu Raya

Minggu, 31 Oktober 2021 | 09.15 WIB Last Updated 2021-10-31T16:15:54Z
Sy Abdullah Alkadrie Mendapat Apresiasi Dari Warga
PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi NasDem H Syarief Abdullah Alkadrie,SH.,MH kunjungi beberapa lokasi penerima program sekaligus turun dan menampung aspirasi masyarakat di kecamatan Terentang kabupaten Kubu Raya, Sabtu (30/10/2021).

Kedatangan H Syarief Abdullah Alkadrie,SH.,MH tentu saja mendapat apresiasi dari  Kepala desa dan tokoh masyarakat di 4 Desa di wilayah kecamatan Terentang Kabupaten Kuburaya.

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Kepala Desa Teluk Empening, Maisur yang mengucapkan terimakasih atas realisasi program dari pusat yang dikawal Syarief Abdullah Alkadrie, Wakil ketua Komisi V DPR RI dari NasDem diantaranya program, Embung, Bedah Rumah dan program lainnya.

"EmBung ini merupakan hasil aspirasi dari wakil ketua Komisi V DPR RI bapak Syarief Abdullah Alkadrie yang terletak di desa teluk empening yang berukuran 20 x 80 merupakan embung paling terbesar yang ada di Kalimantan Barat yang turun dari Kementerian Desa," paparnya.

Kepala Desa Teluk Empening, Maisur mengatakan EmBung ini selain dijadikan tempat penyimpanan cadangan air untuk arial pertanian sekitar juga multifungsi dan di fungsikan sebagai tempat renang untuk tingkat perlombaan anak anak yang dikenal O2SN untuk mempersiapakan lompa renang di tingkat kecamatan terentang untuk mempersiapkan atlet renang mengikuti konpetisi di tingkat kabupaten dan juga dijadikan wahana rekreasi

"Atas nama Pemerintah Desa Teluk Empening saya mengucapkan terimakasih atas bantuan aspirasinya bapak Syarief Abdullah Alkadrie kalau dirupiahkan kami tidak bisa membalasnya dan tiada batasnya," ujarnya.

Hal sama disampaikan oleh Buang Widianto selaku Kepala Desa Radak Satu, yang juga berterimakasih karena Syarief Abdullah yang sudah banyak memperjuangkan program berturut-turut turun untuk bantuan bedah rumah, Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dan  Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi.

“Semoga H. Syarief Abdullah Alkadrie tetap amanah dalam mengemban amanah masyarakat,” ujar Buang.

Buang berharap program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat dapat terus diperjuangkan oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi NasDem H Syarief Abdullah Alkadrie,SH.,MH. (tim liputan).

Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update