Notification

×

Iklan

Sutarmidji Apresiasi Surya Paloh Ketum Partai NasDem Komitmennya Membangun Bangsa

Senin, 18 Oktober 2021 | 16.35 WIB Last Updated 2021-10-18T23:35:53Z
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji Apresiasi Surya Paloh Ketum Partai NasDem
PONTIANAKNEWS.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Nasional Demokrat (DPW Nasdem) Provinsi Kalimantan Barat laksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) tahun 2021 dengan tema “Konsolidasi, Organisasi, Keanggotaan, Struktur dan Infrastruktur Partai” Rakorwil dilaksnakan di Ballroom Lt. 5 Hotel Aston Jalan Gajah Mada Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan, Senin (18/10/2021).

Pembukaan Rakorwil Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 dengan tujuan Konsolidasi, Organisasi, Keanggotaan, Struktur dan Infrastruktur Partai dibuka langsung Wakil Ketua Umum Partai Nasdem  Ahmad H.M.Ali, S.E. 

Tampak  hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat H. Syarif Abbdullah Alkadrie, S.H., M.H, Gubernur Kalbar  H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, Walikota Pontianak  Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T., Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Syarif Amin Muhammad, A.Md.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pontianak, Dr. Firdaus Zar’in S.Pd., M.Si, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Kubu Raya, Johan Saimima, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, Bupati Sekadau  Aron, S.H serta Kader dan simpatisan Partai Nasdem Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Abbdullah Alkadrie, S.H., MH bersyukur bisa melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) tahun 2021 dengan tema “Konsolidasi, Organisasi, Keanggotaan, Struktur dan Infrastruktur Partai”, yang sudah sejak lama diagendakan tetapi baru terlaksana.

”Kami atas nama Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat beserta seluruh jajaran menyampaikan selamat datang di Bumi Khatulistiwa kepada Waketum Partai NasDem,” ungkapnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat menjelaskan Rakorwil akan membahas beberapa materi yang akan dipresentasikan di depan anggota DPD, DPW, dan kader partai NasDem Kalbar.

“Apa yang menjadi harapan dan target di tahun 2024 yang akan datang, sebagaimana kita ketahui bahwa di tahun 2024 kita akan menyambut Pemilu yang mana pelaksanaannya menyesuaikan peraturan perundanga-undangan yang telah di syahkan,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat.

Sementara itu Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dalam sambutanya mengapresiasi kepemimpinan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem dengan dedikasi serta komitmennya kepada Partai untuk membangun bangsa.

“Nasdem harus berbahagia mempunyai pemimpin seperti Surya Paloh yang mempunyai komitmen luar biasa untuk membesarkan Partai,” ungkap Sutarmidji.

H. Sutarmidji juga mengucapkan terterimakasih kepada Partai NasDem karena telah didukung oleh Partai NasDem dalam pencalonan sebagai Gubernur di Kalbar dalam Pilkada beberapa waktu lalu.

“Saya sangat mengapresiasi Ketua Umum Partai NasDem, selamat melaksanakan rapat koordinasi semoga mendapat keputusan yang dapat membangun dan membesarkan Partai NasDem kedepannya,” pungkas Sutarmidji. (tim liputan).

Editor : Hairul

×
Berita Terbaru Update