Notification

×

Iklan

Serah Terima Jabatan PJU Dan Kapolsek Di Kubu Raya, Ini Daftar Nama Yang Diganti

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16.08 WIB Last Updated 2021-10-22T23:08:00Z
Serah Terima Jabatan PJU Dan Kapolsek Di Kubu Raya
PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S,I.K  Pimpin upacara serah terima Jabatan Kabagren, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolsek Kubu dan Kapolsek Batu Ampar dihadiri para Pejabat Utama  (PJU) dan Personel Polres Kubu Raya di Aula Mako Polres Kubu Raya jalan Arteri Supadio Sungai Raya, jumat (22/10/2021).

Serah terima jabatan ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor: KEP/488/X1/2021 tanggal 8 Oktober 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Mutasi Perwira, Bintara dan PNS Polri dalam jajaran Polda Kalbar, Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor: ST/767/X/KEP/2021 tanggal 8 Oktober 2021 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan Daiam Jabatan Mutasi Perwira, Bintara dan PNS Polri dalam jajaran Polda Kalbar.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S,I.K  menjelaskan sertijab pada hari ini merupakan bagian dari berjalannya organisasi terkait pembinaan personel yaitu penyegaran peningkatan kinerja.

Dalam Arahannya Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S,I.K  mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, yang telah mewarnai dan bertugas dengan baik di wilayah kerja Polres Kubu Raya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kinerja yang baik kepada semua pejabat yang telah menjalkan tugas di Polres Kubu Raya dengan baik, saya mempercayakan Oprasional kepada Kabag Ops, Kabag Ren pekerjaan cukup berat, Kasat Lantas lama agar di turunkan kepada yang baru, Kapolsek Kubu diperlukan pendekatan komunikasi, Kapolsek Batu Ampar harus mampu bawa diri komunikasi dengan kecamatan, Koramil dan para tokoh, pimpin Polsek sebagaimana menjadi bapak diusiamu,” kata Kapolres.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S,I.K  mengatakan terkait dengan instruksi Kapolri dirinya sebagai Kapolres tentunya lakukan konsolidasi kedalam yaitu penguatan arahan-arahan Kapolri yaitu penekanan pelanggaran oleh anggota ini merupakan arahan yang tegas dan menjadi warning.

“Bagi kita bahwa segala bentuk pelanggaran pidana tidak ada kata ampun dilakukan secara tegas hingan pemecatan,” tuturnya.

Adapun pejabat dilingkungan Polres Kubu Raya yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Kompol Agus Supriadi selaku Kabagren Polres Kubu Raya digantikan AKP Linda Herlina,SH, AKP Indra Asrianto, S.I.K selaku ps Kabag Ops Polres Kubu Raya di gantikan Oleh AKP Hoerrudin, S.I.K, IPTU Tatang Rosyadi selaku ps Kasat Lantas Polres Kubu Raya digantikan Oleh IPTU Apit Junaedi, IPTU Salahudin, S.H.I Selaku Kapolsek Kubu Polres Kubu Raya di gantikan Oleh IPTU Heru Anggoro, S.E dan IPTU Kistojo selaku Kapolsek Batu Ampar Polres Kubu Raya digantikan Oleh Ipda Renov Kusuma Bhakti Warastratama, S.Tr.K.

Kegiatan pelaksanaan serah terima acara dilanjutkan kenal pamit dari pejabat lama kepada pejabat baru di Aula Mapolres Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Hairul

×
Berita Terbaru Update