Notification

×

Iklan

Sebanyak 300 Orang Ikuti Vaksin Tahap 2 di Desa Limbung

Rabu, 27 Oktober 2021 | 00.45 WIB Last Updated 2021-10-27T07:45:09Z


Vaksinasi Covid-19 terus digalakkan oleh pemerintah, penekanan pada imunitas tubuh agar terhindar dari terpapar virus Covid-19 diperuntukkan seluruh masyarakat di Indonesia. Pelayanan vaksinasi Covid-19 tak henti-hentinya membuka gerai (posko) vaksinasi.

Seperti halnya di Desa Limbung, serbuan vaksinasi Covid-19 kali ini masuk tahap 2, kegiatan tersebut tak terlepas dari peran Babinsa yang selalu memonitor perkembangan pelaksanaan program pemerintah itu.

Babinsa Koramil 05 Sungai Raya, Sertu Sardi menyampaikan 300 orang menerima vaksin tahap 2 dengan jenis vaksin Sinovac. "Ya, selain memonitoring jalannya vaksinasi, kami sebagai aparat negara dan Babinkamtibmas selalu memberikan dampingan kepada warga binaan, hal ini dilakukan agar masyarakat tahu pelaksanaan vaksin, kami benar-benar melayani masyarakat, serta menuntun mereka agar tidak berkerumunan dikarenakan antrian warga yang mendaftar," ujar Sertu Sardi saat mendampingi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (27/10).



Babinsa Koramil 05 Sungai Raya itu menambahkan, diketahui masih ada masyarakat yang belum menerima vaksin. "Kami harapkan masyarakat yang muda penuh energik, agar dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, sampai saat ini gerai-gerai (posko) di kantor desa masih terus dibuka, pentingnya vaksin untuk kesehatan tubuh dan membantu meningkatkan imunitas kekebalan tubuh, semua menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir, upaya vaksinasi inilah untuk menekan penyebaran Covid-19," tutupnya.(de)
×
Berita Terbaru Update