Notification

×

Iklan

Periswara II Supadio Lakukan Bakti Sosial, Donor Darah Dan Bagikan Sembako

Jumat, 29 Oktober 2021 | 19.07 WIB Last Updated 2021-10-30T02:07:50Z

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Persatuan Istri Karyawan PT Angkasa Pura II (PERISWARA) Cabang Bandara Supadio Pontianak menggelar kegiatan donor darah, kegiatan tersebut dilaksanakan langsung Di Lantai 3 Gedung Terminal Bandara Supadio pada Kamis kemarin (28/10/21).

Kegiatan tersebut digelar untuk mewujudkan sikap peduli juga sukarela dalam membantu sesama manusia tentunya.

Ketua Periswara II Cabang Bandara Supadio, Beta Akbar menjelaskan jika hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang Ke 93 tahun yang merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Periswara II Ke-20 yang sebelumnya telah melaksanakan kegiatan Senam Ceria para anggota Periswara II, pada 24 Oktober 2021 lalu.

"Ditargetkan 100 kantong darah diperoleh dari kegiatan tersebut, yang nantinya diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Barat," Jelas Beta Akbar kepada redaksi Kalbarnews.co.id.

Ditempat terpisah Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Supadio Akbar Putra Mardhika menuturkan jika selama kegiatan donor darah berlangsung sesuai dengan target yang telah ditentukan dan tidak lupa tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Protkes) yang telah diterapkan oleh pemerintah terkait.

"Alhamdulillah target 100 orang pendonor tercapai, dan sebagai upaya turut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk memaksimalkan pemasaran beras produksi petani lokal. Kepada pendonor, maka kami berikan berupa sembako 5Kg beras lokal Kabupaten Kubu Raya dan juga makanan siap saji, hal ini dilakukan untuk membangun semangat kepedulian kepada sesama baik dari Komunitas Bandara Supadio, Masyarakat dan khususnya bagi karyawan Angkasa Pura II melalui kegiatan donor darah," pungkas Akbar Putra Mardhika. (bian).

Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update