Notification

×

Iklan

Peringati HUT Ke-65 PIA Ardhya Garini Gelar Laga Badminton PIA Cup Lanud Supadio

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16.21 WIB Last Updated 2021-10-19T23:21:12Z

PONTIANAKNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak turut berpartisifasi dan memeriahkan pertandingan laga badminton "PIA Cup Lanud Supadio", dalam rangka Peringatan  HUT ke-65 PIA Ardhya Garini di Gedung Olahraga (GOR) PT. Angkasa Pura Supadio, Sungai Raya Kubu Raya, Selasa (19/10/2021).

Disela-seal kegiatan tersebut Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, mengatakan kegiatan laga pertandingan badminton ini sangat berpengaruh positif  terhadap kebugaran tubuh semua.

“Saya mengajak kepada  para pejabat Lanud Supadio dan seluruh anggota agar tetap menjaga kebugaran, agar tetap terjaga kesehatan dan kondisi yang prima, serta senantiasa siap melaksanakan tugas yang diemban,” ujar Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

Ia mengatakan hal ini juga khususnya ditujukan kepada seluruh pengurus dan staf PIA AG Cabang 19/D-1 Lanud Supadio beserta Pengurus Ranting, tidak hanya sebagai peningkatan daya imun tubuh, juga memberikan motivasi semangat berolah raga yang tinggi.

Event Semi Final dan Final pertandingan badminton antar ranting  yang diselenggarakan mulai hari Senin 18 Oktober sampai dengan Selasa 19 Oktober 2021 di ikuti Keluarga Besar Lanud Supadio.

Adapun selama pertandingan disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube Yasarini Supadio, sebagai media link informasi, dan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan tertib, lancar dan   tetap disiplin Protkes. (dens97/tim liputan).

Editor : hairul

×
Berita Terbaru Update