Notification

×

Iklan

Pengurus Partai Emas Resmi Provinsi Kalimantan Barat Resmi Dilantik

Senin, 25 Oktober 2021 | 07.30 WIB Last Updated 2021-10-25T14:30:13Z
Pengurus Partai Emas Resmi Provinsi Kalimantan Barat Resmi Dilantik
PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) secara resmi melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai EMAS (Era Masyarakat Sejahtera ) di Provinsi Kalimantan Barat, di Hotel Orchardz jalan Gajahmada Pontianak, Jumat (22/10/2021) Malam lalu.

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai EMAS (Era Masyarakat Sejahtera) tersebut ditandai pembacaan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Partai EMAS tentang Pengesahan Pengurus DPD dan DPC Se-kalimantan Barat.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum DPP Partai EMAS Dr Hj Hasnaeni, SE., MM., Jajaran Pengurus DPD dan Pengurus DPC Se-kalimantan Barat, beserta tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Kalbar.

Dalam sambutanya Ketua Umum Partai Emas, Dr Hj Hasnaeni mengatakan Partai Era Masyarakat Sejahtera(EMAS) optimis memenangkan pemilu 2024 yang sekarang ini sudah dikukuhkan di 34 provinsi se-indonesia

Dengan mengusung 7 manfaat dan program yaitu jaminan masa depan, jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, jaminan lapangan kerja, jaminan hari tua, jaminan tempat tinggal dan jaminan santunan kematian.

"Alhamdulillah kepengurusan Partai sudah berada di 34 provinsi serta pengesahan  kemenkumham kita di 34 provinsi dan juga Kesbangpolnya Alhamdulillah semuanya sudah selesai jadi kita tinggal menunggu Kemenkumham secara nasional dan tinggal menghitung harinya saja," ujar Dr Hj Hasnaeni.

Selain itu juga Dr Hj Hasnaeni mengatakan kelebihan Partai Emas dari partai lain bahwa partai emas membuka lapangan kerja dan lapangan bisnis buat kader-kader tentunya selama ini partai -partai yang sudah ada kalau ajang Pilkada dan Pilpres baru mereka ramai kantornya.

“Kalau partai kita akan ramai sepanjang masa dan sepanjang zaman jadi kader-kader dan simpatisan kita akan diberi lapangan kerja,dan lapangan bisnis, kita secara bertahap sudah melakukan pilot projects, yaitu Emasjek seperti tranportasi online e-commerce seperti gojek dan grab, yang kedua adalah operasi digital insyaAllah tahun depan kita akan membuat rumah murah untuk kader dan simpatisan kita," ungkapnya.

Dr Hj Hasnaeni menambahkan dalam menghadapi verifikasi faktual dalam Pemilu tidaklah mudah dan gampang, dibutuhkan kerja keras mengikuti sesuai aturan ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu tentu nya kita mengikuti aturan seperti yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

 

Selain itu dirinya juga berharap kepada pengurus DPD dan DPC yang sudah dilantik harus bekerja keras, tanpa bekerja keras maka kita tidak bisa mencapai keberhasilan yang kita cita-citakan bersama ini.

"Keberhasilan ini semua ditangan kita, Kalau berhasil kita akan berhasil dan kalau gagal maka kita gagal semuanya, jadi harus semangat bekerja terus karena masa depan Kalimantan Barat ini ada ditangan anda semuanya," ucapnya.

Ditempat yang sama pembina DPD Partai Era Masyarakat Sejahtera (EMAS) Provinsi Kalimantan Barat, Jasriansyah menyampaikan dengan berbagai program Partai EMAS ini, dirinya tertarik ikut bergabung.

“Sudah kita dengar bersama tadi berbagai program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di Kalimantan Barat dan tentunya itu tidak bisa terwujud tanpa kebersamaan kita tentunya kita sudah diberikan ladangnya ayo kita sama-sama berkebun disitu dan tentu hasilnya akan kita menikmati bersama,” ungkap Jasriansyah.

Jasriansyah optimis dengan bekerja keras untuk membangun partai EMAS yang akan membangun ekonomi masyarakat di Kalimantan Barat dan jika tiba saatnya nanti di Pemilu 2024, Ia berharap banyak kader-kader partai EMAS yang bisa lolos dan duduk di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota. (yal/tim liputan).

Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update