Notification

×

Iklan

Penemuan Mayat Seorang Perempuan Di Wonodadi II Kubu Raya

Minggu, 31 Oktober 2021 | 09.01 WIB Last Updated 2021-10-31T16:01:18Z
Jenazah Henni Rachmawati alias The Sok Kie
PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Warga Wonodadi II RT 08 RW 11 Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan penemuan salah seorang warga dalam keadaan sudah meninggal didalam rumahanya, pada hari Jumat tanggal 29 Oktober 2021 sekira pukul 10.30 Wib.

Peristiwa penemuan jasad wanita tersebut disampaikan Paursubbbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto kepada redaksi pontianaknews.com melalui siaran persnya, Sabtu (30/10/2021).

“Adapun identitas jasad tersebut diketahui bernama Henni Rachmawati alias The Sok Kie (58), adapun kronologis penemuan jasan wanita tersebut ketika Wagiono merasa curiga dengan kondisi rumah korban yang tidak menghidupkan lampu pada malam hari, selanjutnya saksi bersama warga lainnya mencoba mencari keberadaan korban dengan cara memanggil dari luar rumah,” jelas Dodik.

Karena tidak ada jawaban selanjutnya saksi yang merupakan Ketua RT menghubungi keluarga korban untuk meminta ijin mendobrak pintu depan rumah yang masih terkunci. Setelah didobrak bersama warga lainnya, saksi melihat korban berada di dalam kamar mandi dengan kondisi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan dengan posisi  duduk di kloset dengan menggunakan singlet warna putih dan celana pendek hitam dan diduga sementara akibat sakit mengingat tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban setelah dilakukan pengecekan oleh Inafis Polres Kubu Raya,” ungkap Dodik.

Berdasarkan kondisinya korban diduga telah meninggal sejak 2 hari yang lalu karena warga sekitar sudah tidak melihat korban sejak 2 hari yang lalu.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian korban dikarenakan sakit yang sudah lama diderita. (tim liputan).

Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update