Notification

×

Iklan

PC IPNU Dan IPPNU Resmi Dilantik, Ini Harapan Wakil Bupati Ketapang

Senin, 18 Oktober 2021 | 02.41 WIB Last Updated 2021-10-18T11:30:00Z
PC IPNU Dan IPPNU Kabupaten KetapangMasa Khidmat 2021-2023 Resmi Dilantik
PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M. Si hadiri pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama [PC IPNU] dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama [PC IPPNU] Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2021-2023 di Hotel Asana Nevada Ketapang, Sabtu (16/10/2021).

Tampak hadir juga Ketua DPRD Ketapang, S.Sos., M.Si, Rois Syuriah PCNU Ketapang, Drs. KH. Moh. Faisol Maksum, Ketua Tanfidziah PCNU Ketapang, Drs. H. Satuki Huddin M.Si, Dan Perwakilan Forkompinda, Banom NU, OKP, OSIS, serta delegasi santri.

Pelantikan IPNU IPPNU Ketapang, diawali dengan Seremonial Prosesi Pelantikan yang dipandu oleh masing-masing Pimpinan Wilayah IPNU IPPNU Kalimantan Barat. Dilanjut dengan Pembacaan Ikrar Bai'at. Yang dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama [PW IPNU] Kalimantan Barat, Rahmat dan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama [PW IPPNU] Kalimantan Barat, Sindi Claudia.

Dalam sambutanya Muhammad Junaidi, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama [PC IPNU]  Kabupaten Ketapang merasa terharu mengingat perjalanan proses panjang sampai akhirnya bisa terlaksana prosesi pelantikannya.

"Saya tidak tahu, mengapa bisa sampai menangis. ini diluar dugaan, Mengingat PC IPNU Ketapang. Sempat fakum, Namun Alhamdulillah, hari ini bisa kembali terbentuk untuk menjadi garda terdepan Nahdlatul Ulama," Tuturnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama [PC IPPNU] Kabupaten Ketapang Luluk dalam sambutannya memohon restu dan dukungan para kiyai agar kedepan terus Istiqomah dalam menjalankan amanah tersebut.

"Kami mohon doa restu dari Kyai serta sesepuh NU semoga pengurus yang sudah dilantik ini, bisa mengemban amanah ini dan terus Istiqomah dalam menjalankan kepengurusan ini hingga akhir dan berharap  arahan dan bimbingan para kiyai NU Ketapang," harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan kebahagiannya bisa menyaksikan langsung pelantikan kader-kader NU yang melanjutkan perjuangan para Kyai Sepuh NU.

"Saya hari sangat bahagia melihat anak-anakku yang cerdas, berani tampil dihadapan banyak orang, mudah-mudahan kedepan pengurus PC IPNU dan IPPNU yang baru dilantik agar bisa bersinergi dalam mewujudkan program besar kami yaitu Ketapang Cerdas," pungkasnya. (Arifin Ilham)

×
Berita Terbaru Update