Notification

×

Iklan

Lanud Supadio Lakukan Vaksinasi Setiap Hari Kerja Di RSAU dr Moch Sutomo

Selasa, 19 Oktober 2021 | 04.22 WIB Last Updated 2021-10-19T11:22:55Z
Lanud Supadio Lakukan Vaksinasi Setiap Hari Kerja Di RSAU dr Moch Sutomo
PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr Mohammad Sutomo Lanud Supadio kembali menggelar vaksinasi secara bertahap setiap hari jam kerja dimulai hari Senin sampai dengan hari Jumat khusus keluarga besar Lanud Supadio, adapun khusus untuk hari Selasa dan Kamis adalah bagi masyarakat umum yang sudah terdaftar secara online terlebih dahulu, dengan target pencapaian vaksinasi setiap harinya 50 orang.

Hal tersebut disampaikan  Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Ia mengatakan sebagai wujud nyata peran TNI AU khususnya Lanud Supadio yang tergabung dalam Kesatuan Tugas Satgas Covid-19 di Wilayah Kalbar dan di Wilayah Kubu Raya.

“Target pencapaian kepada anggota dan keluarga besar Lanud Supadio adalah yang paling utama atau pokok, baru pencapaian kepada masyarakat luas, baik yang sudah dilaksanakan Vaksinasi I dan II di GTK Lanud Supadio,” ungkapnya.

Para Vaksinator melaksanakan Vaksinasi di Rumkit dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio, Selasa (19/10/2921), dan  menyambut antusiasme masyarakat yang belum divaksin, khususnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya Kalbar, dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengatakan Lanud Supadio memberikan bantuan 10 Vaksinator bagi pelaksanaan Vaksinasi TNI POLRI maupun instansi sipil negeri dan swasta, Sekolahan, Lembaga Masyarakat serta sampai menjangkau ke Wilayah perbatasan RI-Malaysia Liku Paloh Kabupaten Sambas.

“Tentunya upaya ini semua ditujukan dalam rangka membantu program pemerintah, dengan harapan tercapainya masa percepatan pemulihan Covid-19 (zona aman), menekan penyebaran Covid-19 secara luas dan meningkatkan kekebalan massal,  serta peningkatan kesehatan masyarakat secara kualitas dan kuantitas," ungkapnya. (Dens97/tim liputan).

Editor : Hairul

×
Berita Terbaru Update