Notification

×

Iklan

Kepengurusan DPD Persatuan Orang Melayu Kota Pontianak Resmi Dilantik

Rabu, 20 Oktober 2021 | 04.54 WIB Last Updated 2021-10-20T11:54:45Z
Ketua Umum POM Kalbar, Agus Setiadi Lantik Kepengurusan DPD POM Kota Pontianak
PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Ketua Umum Persatuan Orang Melayu (POM) Kalimantan Barat, Agus Setiadi melantik kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Orang Melayu (DPD POM) Kota Pontianak bertempat di kediaman Wakil Walikota Pontianak jalan KS Tubun Kota Pontianak.

Terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Orang Melayu (DPD POM) Kota Pontianak Rusdiansyah kemudian mendapatkan mandat kepengurusan dari Ketua Umum Persatuan Orang Melayu (POM) Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Persatuan Orang Melayu (POM) Kalimantan Barat, Agus Setiadi yang akrab disapa Bang Agus ini mengatakan agar POM Kota Pontianak terus bersinergi dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Pontianak tercinta.

“Saya berharap dengan dilantiknya Dewan Pengurus Daerah Persatuan Orang Melayu (DPD POM) Kota Pontianak dapat terus bersinergis dan mebantu majunya Kota Pontianak yang kita cintai ini,” ungkap Agus.

Selain itu, Bang Agus juga meminta agar segenap kepengurusan di tiap cabang seKota Pontianak melakukan silaturahmi dan merangkul tokoh dan orang-orang potensial di wilayah masing-masing serta menargetkan pembentukan di seluruh kelurahan se-Kota Pontianak.

Acara yang tetap mengedepankan Prokes Ketat dimasa pandemi ini turut dihadiri Wakil Walikota Pontianak, Bahasan beserta jajaran Pemkot Pontianak, Para Tamu Undangan serta segenap kepengurusan DPC POM se-kota Pontianak beserta organ sayap.

Sementara itu, Ketua DPD POM Kota Pontianak terpilih, Rusdiansyah mengatakan akan  terus merajut kebersamaan antar anak bangsa dalam perjalanan kedepannya agar kota Pontianak yang Maju dan berkemajuan.

“Tentu silahturahmi dan komunikasi dengan semua elemen anak bangsa sangat diperlukan khususnya di Kota pontianak ini agar terus maju dan berkembang,” jelas Rusdianyasah.

Ditempat terpisah, Waketum Eksternal DPP POM, Edy Setiawan. Ketika ditemui awak media mengatakan, sedianya DPD POM Kota Pontianak agar lebih banyak merangkul, mengokohkan pondasi organisasi, sinergi di multi lini dan mendukung pemerintah kota beserta jajarannya dalam membangun pontianak sebagai kota sadar wisata dan budaya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Guna mengkokohkan pondasi organisasi tentu POM akan terus bersinergis dengan Pemerintah Kota Pontianak khususnya agar dalam membangun pontianak sebagai kota sadar wisata dan budaya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Edy Setiawan. (tim liputan).

Editor : Hairul

×
Berita Terbaru Update