Notification

×

Iklan

ILP Kabupaten Kubu Raya Laksanakan Upgreading Pengurus

Minggu, 31 Oktober 2021 | 09.27 WIB Last Updated 2021-10-31T16:27:29Z

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Sebagai upaya terus meningkatkan kwalitas dan kemampuan pengurusnya, Ikatan Lanceng Praben Kabupaten Kubu Raya (ILP KKR) mengadakan upgrading sekaligus rapat pengurus yang dilaksanakan di Sekretariat ILP jalan Tanjung Hilir Pontianak Tumur, Minggu (31 Oktober 2021).

Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka menyusun rencana program kepengurusan dan rencana kegiatan jangka pendek, Jangka Memengah dan Jangka Panjang Ikatan Lanceng Praben Kabupaten Kubu Raya (ILP KKR).

Hal itu disampaikan Istardohu selaku Ketua Umum Ikatan Lanceng Praben Kabupaten Kubu Raya (ILP KKR), Ia mengatakan rapat tersebut setiap perwakilan dari masing-masing bidang kepengurusan mengikuti upgrading sekaligus rapat pengurus.

“Kegiatan ini selain sebagai ajang silahturahmi antar pengurus juga upgrading sekaligus rapat pengurus dalam menyusun Program Kerja ILP kedepanya,” jelas Dohu.

Dalam kegiatan upgrading dan rapat internal pengurus ini, Ikatan Lanceng Praben Kubu Raya fokus pada pembahasan program-program terdekat yang akan dilaksanakan terutama program yang akan dilaksanakan di akhir tahun ini sebagai agenda rutin dan tahunan.

"Kami berusaha dalam rapat ini untuk memaksimalkan kegiatan tahunan kami yakni peringatan Hari Lahir (Harlah) dan Reuni Akbar Ikatan Lanceng Praben Kabupaten Kubu Raya," jelas  Istardohu.

Dalam rapat tersebut, pengurus fokus pada persiapan teknis kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini dengan mempersiapkan struktur kepanitiaan, konsep acara, serta hal-hal terkait lainnya, hal tersebut disampaikan pula oleh Ahmadi, S.Pd. selaku ketua II ILP KKR.

"Kami berusaha untuk merekonstruksi semangat pengurus terutama dalam kegiatan terdekat ini agar dapat bangkit dari keterpurukan pandemi covid-19", ujar Ahmadi.

Ia berharap pengurus Ikatan Lanceng Praben Kabupaten Kubu Raya (ILP KKR) bisa menyelenggarakan pegiatan dan program kerja yang nantinya akan dihasilkan dari upgrading sekaligus rapat pengurus hari ini.

“Semoga semua kegiatan yang nantinya akan dirancang bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, serta bisa memberikan manfaat kepada sesama pengurus khususnya warga Madura yang ada di Kabupaten Kubu Raya,” pungkasnya. (Ahmadi).

Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update