Notification

×

Iklan

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Lakukan Serbuan Vaksinasi Di Kabupaten Mempawah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 06.45 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:25Z
Wakil Ketua Umum I IWAPI DPD Kalbar, Nanik Sawitri
PONTIANAKNEWS.COM (MEMPAWAH) - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Kalimantan Barat ikut sukseskan serbuan vaksinasi yang bterus digalakkan baik dari Pemerintah, Komunitas, Organisasi Kemahasiswaan dan lainnya

Ini dilakukan agar masyarakat Kalimantan Barat bisa mendapatkan Herd immunity yang baik dan tidak ragu untuk mengikuti program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum I IWAPI DPD Kalbar, Nanik Sawitri, Ia mengatakan salah satunya kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) kali ini untuk memberikan kekebalan tubuh kepada masyarakat Kecamatan Sui Kunyit, Kabupaten Mempawah melalui serbuan vaksinasi Pada hari Kamis (21/10/2021).

Nanik Sawitri mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang IWAPI selenggarakan ini bisa terjadi berkat adanya kolaborasi antara DPD IWAPI Kalbar dengan DPC Kubu Raya, DPC Kabupaten Mempawah serta DPRan Sui Kunyit.

"Kegiatan ini berkat adanya kolaborasi dan komunikasi antara DPRan Sui Kunyit dengan DPD Iwapi Kalbar sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik saat ini," kata Nanik

Nanik menjelaskan bahwa untuk kali ini dosis yang diberikan ada 500 dosis vaksin. Dan ini merupakan dosis untuk yang pertama dengan jenis prifzer dan sinovac.

"Adanya vaksinasi kali ini juga karena Iwapi saat ini memiliki target dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang bekerjasama dengan Polda Kalimantan Barat," katanya

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut. Seperti nanti tanggal 14 November 2021 yang akan diselenggarakan secara serentak.

"Nantinya Iwapi akan melaksanakan secara serentak secara nasional pada tanggal 14 November 2021. Rencananya untuk di Kalimantan Barat sendiri di Kubu Raya,"  ungkapnya

Ia mengharapkan bahwa dengan adanya vaksinasi yang terselenggara kali ini di Mempawah bisa terbebas dari Covid-19

"Harapannya untuk Mempawah khususnya Provinsi Kalbar bisa bebas dari Covid-19 dan bisa masuk level 1. Sehingga kita yang beraktivitas di bidang ekonomi bisa aman," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : hairul

×
Berita Terbaru Update