Notification

×

Iklan

Hari Ini Akfar Yarsi Pontianak Laksanakan Wisuda Mahasiswanya

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16.16 WIB Last Updated 2021-10-27T23:16:34Z

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Sebanyak 106 orang Mahasiswa Akademi Farmasi (Akfar) Yarsi Pontianak akan diwisuda setelah menempuh pendidikanya di Kampus naungan Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) Pontianak, Wisuda ke-20 Akademi Farmasi (Akfar).

Hal tersebut disampaikan Humas Panitia wisuda ke-20 Akfar Yarsi Pontianak, Erwan Kurnianto kepada redaksi disela-sela kesibukanya mempersiapkan pelaksanaan wisuda yang akan dilakasanakan di Qubu Resort jalan Arteri Supadio Sungai Raya pada hari Kamis (28/10/2021).

“InsyaAllah akan dilaksanakan Wisuda yang diikuti oleh 106 orang mahasiswa dan Mahasiswi yang telah menyelesaikan studynya di Akfar Yarsi Pontianak dan kami laksnakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat,” jelas Erwan.

Ia berharap kegiatan Wisuda ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 tentu Panitia dan pihak Kampus Akademi Farmasi lebih ekstra dalam menyiapkan prosesi widuda y ang akan dilaksanakan nanti.

“Semoga segala sesuatunya berjalan dengan baik, kami tentu lebih ekstra dalam memyiapkan segala sesuatunya karena kita tidak mau dalam pelaksanaan nanti malah berefek tidak baik, oleh karena itu prosesi jarak peserta wisuda telah kita atur sedemikian rupa,” jelasnya lagi.

Humas Panitia wisuda ke-20 Akfar Yarsi Pontianak, Erwan Kurnianto juga berharap semua peserta Wisuda dan wisudawati Akademi Farmasi (Akfar) Yarsi Pontianak bisa mematuhi aturan protokol kesehatan yang diterapkan panitia nanti. (tim liputan).

Editor : Ade

 

×
Berita Terbaru Update