Notification

×

Iklan

GP Ansor Kabupaten Mempawah Gelar Rakorcab Dan Ngaji PD Dan PRT

Minggu, 31 Oktober 2021 | 09.34 WIB Last Updated 2021-10-31T16:34:42Z

 


PONTIANAKNEWS.COM (MEMPAWAH) - Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mempawah menggelar Rakorcab dan Ngaji Peraturan Dasar (PD) Peraturan Rumah Tangga (PRT) Peraturan Organisasi GP Ansor, bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Se-Mempawah, yang bertempat di Pondok Pesantren Mansya'ul Ulum Dusun Tekam Baru Desa Pasir Palembang Mempawah Timur Kabupaten Mempawah, Sabtu (30/10/2021).

Ngaji PD/PRT tersebut merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan selama di kepengurusan Sahabat Lutfiadi. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Sahabat Suryadi (Wakil Ketua PW GP Ansor Kalbar)  sebagai Narasumber dan dihadiri dari Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se-Kabupaten Mempawah sebagai peserta.

Lutfiadi Ketua PC GP Ansor Mempawah, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen terhadap organisasi Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

“Rapat Koordinasi dan Ngaji PD dan PRT yang diadakan oleh PC Ansor Mempawah ini merupakan bentuk komitmen untuk memajukan Organisasi GP Ansor,” ungkapnya .

Sementara itu Pengurus Wilaya Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor Kalimantan Barat, Suryadi  dalam materinya menyampaikan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada kader Ansor yang memiliki keinginan memajukan organisasi dengan cara membedah aturan hukum sesuai dengan garis besar haluan organisasi.

“Kedepannya diharapkan hak dan kewajiban sebagai  pengurus dan anggota GP Ansor dapat dilaksanakan sesuai PD dan PRT  Gerakan Pemuda (GP) Ansor,” pungkasanya. (Aidil DH*).

Editor : ade

×
Berita Terbaru Update