Notification

×

Iklan

Danramil 05/SR Kapten Inf. A Nihem bersama Babinsa Cek Lokasi Usulan Rabat Beton Program Desa Mandiri

Senin, 25 Oktober 2021 | 07.06 WIB Last Updated 2021-10-25T14:06:37Z


Kubu Raya - Danramil 05 Sungai Raya, Kapten Inf. A. Nihem., bersama lima anggota Babinsa mendampingi Tim surve dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Barat, mengecek lokasi rabat beton, dari program percepatan Desa Mandiri,  Senin (25/10).

Danramil mengatakan dalam perencanaan kegiata program percepatan desa mandiri itu, akan dibangun jalan rabat beton ada 4 titik lokasi yaitu Desa Mekar Baru, Desa Madu Sari, Desa Sungai Ambangah dan Desa Arang Limbung.

"Keempat desa tersebut semuanya masuk dalam wilayah teritorial Koramil 05 Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya," ujar Danramil.



Lanjut, sebelum pembangunan jalan dimulai Danramil bersama tim surve mengecek lokasi untuk di data, agar nantinya mudah dikerjakan dan dapat mengukur, memprediksi waktu pengerjaan serta jumlah material yang dibutuhkan.

"Jadi kami bersama tim surve tentu perlu pengecekan lokasi agar nanti bisa menghitung berapa bahan material yang akan digunakan, serta berapa lama nanti pengerjaanya," ujarnya lagi.

"Menjadi langkah awal yang akan dijadikan acuan, dituangkan kedalam usulan pengajuan rabat beton program percepatan desa mandiri," sambungnya.

Kemudian, kata Danramil apabila kegiatan itu terealisasikan pastinya akan membantu percepatan pembangunan sarana dan prasarana. "Sejalan dengan visi dan misi serta rencana program Kabupaten Kubu Raya yaitu Menanjak," pungkas Kapten Inf. A. Nihem.(de)
×
Berita Terbaru Update