Notification

×

Iklan

Bocah Di Kubu Raya Ini Ditemukan Meninggal Setelah 3 Hari Menghilang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 14.50 WIB Last Updated 2021-10-27T21:50:44Z

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA)  - Tiga hari menghilang, Elson (11) bocah di Kubu Raya ini ditemukan mengapung ditepian sungai kapuas dalam keadaan sudah meninggal dunia dan ditemukan warga di Tepian Sungai Kapuas tepatnya di penyeberangan bajong Desa Kuala Dua Kubu Raya, Rabu (27/10/2021).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono, ketika dirinya mendapat informasi warga yang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan mengapung tepatnya dipangkalan pasir PD Satria Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

”Kami mendapat informasi adanya penemuan mayat laki-laki berdasarkan laporan dari masyarakat kepada Bripka Darno Bhabinkamtimas Desa Kuala saat ditemukan korban berada ditepian sungai Kapuas tepatnya di pangkalan pasir sekitar jam 08.45 wib,” jelas Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono.

Sementara itu Ps Kasi Humas Polsek Sungai Raya Aipda Debby mengatakan dari hasil keterangan keluarga korban, diketahui bahwa korban atas  nama Elson (11) sudah dilaporkan menghilang sejak hari Senin (25/10) lalu dan juga beredar foto di media sosial atas hilangnya Elson.

“Korban atas nama Elson usia 11 Tahun sudah sejak hari Senin (25/10) lalu menghilang dan masih dalam pencarian keluarga dan sitemukan hari ini dalam keadaan sudah meninggal,” terang Debby.

Menurut keterangan saksi atas nama Manidi (24) dan Sulaiman (34) warga Desa Sungai Ambangah Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya menjelaskan bahwa mereka melihat ada mayat di tepi keramba milik Julius dan kemudian mereka menelpon Julius lalu mengambil foto mayat tersebut.

“Selanjutnya setelah mendapat foto mayat korban tersebut, julius langsung pergi menggunakan motor air jenis speed penyemberangan untuk melihat mayat korban dan membawa ke penyemberangan bajong dan saat ditemukan mayat korban ditemukan menggunakan celana dalam bewarna merah,” ujar Manidi.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga bahwa penemuan mayat korban di tepian Sungai Kapuas tersangkut dikeramba Julius yang mana mayat korban sudah hilang dari rumah pada hari senin tanggal 25 oktober 2021, dan Pihak keluarga menerima kematian.

“Dan pihak keluarga juga mengatakan bahwa korban punya penyakit ayan (Epilepsi) dan pihak keluarga menyetujui dilakukan visum luar, untuk sementara kasus penemuan mayat korban ini masih ditangani Polsek Sungai Raya,” Pungkas Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono. (Sumber : Humas Polres Kubu Raya).

Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update